Sukses

Pameran IIMS 2021 Tetap Berlangsung, Intip Daftar Programnya

Gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) sudah dijadwalkan tetap dilaksanakan dalam masa pandemi. Namun dikemas secara online.

Liputan6.com, Jakarta - Langkah pemerintah yang menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro yang ditetapkan untuk wilayah Pulau Jawa dan Bali, tidak menyurutkan rencana penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk menggelar pameran otomotif. Penyelenggaraan kegiatan ini sekaligus menjadi komitmen dari penyelenggara untuk memajukan industri otomotif melalui kreativitas dan inovasi dalam menghadirkan pameran dalam masa pandemi covid-19.

IIMS yang digelar secara virtual ini akan diselenggarakan pada 18-28 Februari 2021 dan bisa dinikmati oleh masyarakat luas melalui laman www.indonesiamotorshow.com. Dengan adanya sajian virtual, maka pengunjung tidak perlu repot-repot untuk mendatangi area pameran karena bisa dilakukan melalui gawai melalui dunia maya.

"Sebagai bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemik, kami berinisiatif menjalankan IIMS Virtual X Shopee sebagai tradisi baru sebuah motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman. Dyandra Promosindo akan habis-habisan mewujudkan pameran IIMS Virtual XShopee 18 – 28 Februari 2021, dengan kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi digital terkini. Dengan fokus branding, transaksi, interaksi, atraksi, dan bahkan pengaturan test drive and ride," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Meski ada peralihan dari kemasan penyelenggaraan dari luring menjadi daring, namun partisipasi dari para Agen Pemegang Merk tetap antusias karena hampir diikuti oleh beberapa APM besar di Indonesia seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, MINI, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X.

Sedangkan untuk segmen motor, beberapa brand yang sudah menyatakan siap untuk turut serta adalah Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy dan Velocifero.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Beberapa Program Andalan

Sajian yang dihadirkan dalam gelaran IIMS Virtual 2021 ini tidak hanya sebatas pameran biasa, tetapi penyelenggara telah menyiapkan beberapa rangkaian program menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung mesin melalui dunia maya. Salah satu programnya adalah ajang test drive dan test ride.

Rangkaian kegiatan lainnya adalah Rare Automotive Auction, Talkshow bersama exhibitor IIMS, Alamku Negeriku, serta program donasi untuk indonesia.

3 dari 3 halaman

Infografis Indonesia Sumbang Sampah Plastik Terbesar Kedua Sejagat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.