Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Skutik Unik Honda Ruckus dan Lokasi SIM Keliling Hari Ini

Motor berjenis skutik memiliki pesona tersendiri. Misalkan saja skutik unik Honda Ruckus yang akan diluncurkan pada April 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Motor berjenis skutik memiliki pesona tersendiri. Misalkan saja skutik unik Honda Ruckus yang akan diluncurkan pada April 2021. Motor unik pada artikel "Motor Honda Ruckus Resmi Diluncurkan, Skutik Unik Bermesin 50cc" menjadi berita terfavorit hari ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Ridwan Kamil Pamer Mobil Listrik Polisi Indonesia, Warganet Gagal Fokus" dan "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 9 Februari 2021". Berikut rangkumannya.

1. Motor Honda Ruckus Resmi Diluncurkan, Skutik Unik Bermesin 50cc

Honda USA, dikabarkan tengah mempersiapkan motor baru mereka yang akan diluncurkan pada April 2021. Honda Ruckus menjadi produk yang akan diluncurkan untuk mengisi market skutik bermesin kecil.

Honda Ruckus hadir dengan desain yang unik dan lucu. Skuter matik ini sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 49cc, silinder tunggal dan berteknologi 4-tak SOHC serta dilengkapi fitur pendingin cairan.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ridwan Kamil Pamer Mobil Listrik Polisi Indonesia, Warganet Gagal Fokus

Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) membeli 2 unit Hyundai Ioniq Electric dan 1 unit Kona Electric pada akhir tahun 2020. Tiga mobil listrik ini digunakan sebagai kendaraan operasional dinas.

Keseriusan Pemprov Jabar dalam penggunaan mobil listrik di lingkup pemerintahan terus berlanjut. Polisi Patroli dan Pengawal (Patwal) kini menggunakan mobil listrik.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 9 Februari 2021

Anda yang memiliki SIM atau Surat Izin Mengemudi sebaiknya sesekali mengecek masa berlaku SIM Anda. SIM memiliki batas masa berlaku, jika sampai terlewat, maka Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan hari ini (9 Februari 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19 Saat Perayaan dan Libur Imlek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.