Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hadiah untuk Sopir Truk Ugal-ugalan dan Lokasi Samsat Keliling

Tingkah laku sopir truk yang ugal-ugalan sering membahayakan pengguna jalan lain. Meskipun menyebalkan, kebanyakan pengemudi lain memilih untuk mengalah daripada harus menanggung akibatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah laku sopir truk yang ugal-ugalan sering membahayakan pengguna jalan lain. Meskipun menyebalkan, kebanyakan pengemudi lain memilih untuk mengalah daripada harus menanggung akibatnya.

Sopir truk yang mendapatkan pelajaran pada artikel ""Viral, Pengemudi Truk Ugal-ugalan Dapat Bogem Mentah Anggota TNI" kini menjadi berita terfavorit hari ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Ducati Resmi Luncurkan Otoped Listrik" dan "14 Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, 8 Februari 2021". Berikut rangkumannya.

1. Viral, Pengemudi Truk Ugal-ugalan Dapat Bogem Mentah Anggota TNI

Tingkah pengemudi truk yang ugal-ugalan selalu meresahkan pengguna jalan lain. Bukan karena tingkah lakunya saja, tetapi karena kendaraan yang digunakan lebih besar dari mobil penumpang, membuat pengguna jalan lain tidak bisa berbuat banyak dan akhirnya mengalah, terlebih lagi saat mereka membawa barang muatan.

Namun pengemudi truk yang satu ini harus menerima konsekuensinya akibat gaya berkenadara yang ugal-ugalan. Berdasarkan video viral yang dibagikan akun instagram Agoez_Bandz4, pengemudi truk bermuatan kosong ini akhirnya diberhentikan oleh pengemudi truk lain yang ternyata anggota TNI Angkatan Laut.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ducati Resmi Luncurkan Otoped Listrik

Pabrikan motor Ducati, terus melakukan pengembangan di luar industri sepeda motor. Kini, produsen asal Italia tersebut memperkenalkan otoped listrik buatan mereka yang dinamakan PRO-I EVO.

Otoped terbaru keluaran Ducati ini juga sudah dibekali dengan aplikasi khusus yang bisa digunakan oleh pemiliknya untuk memantau kinerja dari otoped ini.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. 14 Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, 8 Februari 2021

Bagi warga yang ingin melakukan perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Samsat Keliling DKI Jakarta tetap beroperasi dimulai pukul 08.00 hingga pukul 13.00 WIB.

Tentu saja Anda harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak dengan yang lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Atas 60 Tahun Dimulai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.