Sukses

Mobil Jeep Viral karena Tertancap di Bukit Salju, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Foto sebuah mobil Jeep Grand Cherokee tertancap di bagian atas bukit salju viral di dunia maya. Salah satu pertanyaan yang sering muncul adalah mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Liputan6.com, Pennsylvania - Foto sebuah mobil Jeep Grand Cherokee tertancap di bagian atas bukit salju viral di dunia maya. Salah satu pertanyaan yang sering muncul adalah mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Dilansir Autoevolution, Cherokee itu bukanlah mobil pertama yang mengalami kejadian tersebut. Sebelumnya, Jeep Wrangler juga mengalami hal serupa sekitar bulan September 2020.

Akhirnya setelah membuat penasaran, penyebab mobil tersebut tertancap di bukit salju hingga menjadi viral terpecahkan. Mengutip Jalopnik, itu adalah aksi terencana yang dilakukan setiap tahun.

Jeep itu terlihat di tempat parkir Pennsylvania, di dekat rumah lelang alat pertanian, Marion Auction. Setiap tahun saat salju turun dengan lebat, mereka melakukan hal seperti itu. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Rambu-Rambu

Hanya saja, biasanya mereka memberikan tanda yang berfungsi bahwa itu bukanlah kecelakaan. Tahun ini, tak ada tanda serupa. Sehingga potretnya membuat orang kebingungan.

Menurut The Drive, aksi itu bahkan sempat membuat orang-orang menghubungi Departemen Transportasi Pennsylvania. Banyak orang yang berasumsi bahwa Jeep tersebut mengalami kecelakaan. 

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Tips Cuci Masker Kain untuk Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.