Sukses

Wuling Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam Sulawesi Barat

Menggandeng Kumala Group, Wuling Motors (Wuling) menggelar program Wuling Customer Care dan CSR untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam di Majene-Mamuju, Sulawesi Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Menggandeng Kumala Group, Wuling Motors (Wuling) menggelar program Wuling Customer Care dan CSR untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam di Majene-Mamuju, Sulawesi Barat.

Adapun bantuan yang diberikan Wuling Customer Care berupa layanan pengecekan unit gratis, masker nonmedis, kebutuhan medis, serta bahan makanan untuk konsumen sampai dengan kegiatan CSR yang menyalurkan paket donasi dan masker nonmedis kepada korban gempa.

Sementara bantuan dalam kegiatan CSR berupa 2.400 masker nonmedis serta 200 paket bantuan yang terdiri dari perlengkapan sanitasi, bahan makanan, kebutuhan bayi, dan obat-obatan yang didonasikan untuk korban gempa.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

"Kami turut berduka atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara kami diMajene-Mamuju. Besar harapan kami, seluruh bantuan yang kami dan Wuling berikan ini dapat berguna sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang berada di pengungsian,” terang Stanislaus Sutandy, Direktur Sales dan Marketing Wuling Kumala dalam keterangan resminya.

Perihal Wuling Customer Care, diwujudkan melalui pengecekan unit konsumen yang ditujukan untuk mempertahankan kinerja mobil pelanggan untuk tetap dalam kondisi prima baik sisi fungsional dan juga keselamatan berkendara.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghubungi Konsumen

Fasilitas pengecekan ini dilakukan secara proaktif dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di Sulawesi Barat dan akan dikunjungi oleh Wuling Mobile Service.

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors menyebut, pelanggan merupakan hal terpenting bagi Wuling Motors. Dengan musibah yang terjadi di Sulawesi Barat, pihaknya ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen melalui Wuling Customer Care.

"Selain memberikan bantuan kepada konsumen, kami pun memberikan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis agar kondisi kendaraan konsumen selalu terjaga untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik,” jelasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Kunci Hadapi Covid-19 dengan Iman, Aman dan Imun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.