Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: SIM Keliling dan Mobil Rp 200 Jutaan dengan Fitur Cruise Control

Informasi mengenai lokasi SIM keliling di wilayah Jakarta menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai lokasi SIM keliling di wilayah Jakarta menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Kemudian, informasi terkait Daihatsu yang mendonasikan mobil klinik untuk Pemprov DKI Jakarta, serta deretan mobil Rp 200 jutaan yang dilengkapi fitur cruise control juga menarik perhatian.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 5 Februari 2021

Anda sebaiknya sesekali mengecek masa berlaku SIM atau Surat Izin Mengemudi Anda. Karena jika sampai terlewat masa berlakunya, Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan hari ini (5 Februari 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bantu Penanganan Covid-19, Daihatsu Sumbang Mobil Klinik untuk Pemprov DKI Jakarta

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara konsisten membantu dalam penangan pandemi Corona Covid-19 di Indonesia. Terbaru, Daihatsu mendonasikan dua unit Daihatsu Gran Max yang telah dimodifikasi untuk Pemprov DKI Jakarta.

“Kami berharap donasi dua unit Daihatsu Gran Max untuk pemerintah DKI Jakarta dapat membantu tenaga kesehatan dalam memerangi pandemi COVID-19 serta memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di DKI Jakarta,” kata General Affairs Division Head PT ADM, Yoga D. Suryawan, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Deretan Mobil Berteknologi Cruise Control dengan Harga Rp 200 Jutaan

Fitur cruise control biasanya ditemukan pada mobil mewah, namun fitur canggih ini kini semakin mudah ditemui pada mobil baru dengan harga yang terjangkau.

Fitur ini mampu mempertahankan kecepatan mobil secara otomatis di jalan bebas hambatan. Meringankan beban perjalanan tentu bisa dinikmati lantaran kaki dapat beristirahat sejenak.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.