Sukses

Pamer Tampang Baru, Ini Perubahan Nissan Navara 2022

Di pasar Asia dan Eropa, Nissan Frontier dikenal dengan nama Navara.

Liputan6.com, Jakarta - Di pasar Asia dan Eropa, Nissan Frontier dikenal dengan nama Navara. Akan debut di Amerika Serikat pada musim panas 2021, All New Nissan Frontier 2022 memiliki tampang baru.

Nissan Navara versi terbaru itu tampil dengan berbagai perubahan eksterior yang terlihat lebih agresif untuk memberikan kesan tangguh pada mobil yang akrab di medan offroad itu.

Perubahan paling terlihat ada pada bagian wajah dengan hadirnya grille besar yang ditumpangi kap mesin dengan garis-garis desain berotot. Terdapat sepatbor vertikal yang membuat mobil double cabin itu terlihat lebih besar dan tinggi.

Pada bagian belakang, sepatbor Nissan Navara 2022 mengalir ke bawah selebar bumper untuk memberikan kesan atletis. Sementara lampu belakang dibuat mengalir ke samping yang memberikan nuansa lebar pada mobil pesaing Chevrolet Colorado itu.

Nissan Navara 2022 akan menggunakan mesin V6 direct injeksi 3.800cc dengan kekuatan 310 tenaga kuda.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknologi Terkini

Sedangkan untuk fitur, pesaing Ford Ranger itu sudah mengadopsi teknologi terkini antara lain pengisian ponsel nirkabel, NissanConnect dengan WiFi Hotspot6 dan audio premium dari Fender yang tersedia pada varian PRO-4X / PRO-X, seperti terungkap dalam siaran pers Nissan Global, Jumat (5/2/2021). Mobil itu juga mengaplikasikan teknologi Nissan Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection dan Off-Road Mode.

Ada juga dua lubang electric plugs berdaya hingga 400 watt untuk menunjang aktivitas pengguna yang kerja di lapangan, misalnya untuk mengisi baterai laptop atau alat pendingin minuman.

Untuk teknologi keselamatan, Navara atau Frontier menawarkan Nissan Safety Shield 360 dengan Automatic Emergency Braking with Pedestrian Detection, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning, High Beam Assist dan class-exclusive Rear Automatic Braking.

Nissan akan mengumumkan harga resmi mobil itu menjelang peluncuran pada pertengahan 2021.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.