Sukses

AC Schnitzer Indonesia Tawarkan Produk Aftermarket Bergaransi

PT Trans Eurokars Indonesia (Eurokars Group) menjadi satu-satunya distributor resmi AC Schnitzer di Indonesia. Dengan begitu, penjualan, instalasi, dan garansi semua produk dari AC Schnitzer bisa didapatkan dengan mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi para pecinta otomotif khususnya pehobi modifikasi Tanah Air yang gemar menggunakan produk aftermarket AC Schnitzer. Pasalnya, PT Trans Eurokars Indonesia (Eurokars Group) menjadi satu-satunya distributor resmi AC Schnitzer di Indonesia.

Dengan begitu, penjualan, instalasi, dan garansi semua produk dari AC Schnitzer bisa didapatkan dengan mudah. Tersedia bagi pelanggan BMW, MINI, dan Land Rover, seluruh layanan AC Schnitzer dapat dinikmati di dealer resmi BMW Eurokars.

Disebutkan, AC Schnitzer Indonesia menawarkan line up terlengkap hingga 2,500 parts dengan tiga tahun garansi tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Trans Eurokars Indonesia mengambil peran untuk menyediakan wadah bagi pelanggan Indonesia yang gemar memodifikasi kendaraannya tanpa harus takut kehilangan warranty," terang Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars dalam keterangan resminya, Jumat (5/2/2021).

Menariknya, produk yang ditawarkan tidak hanya meningkatkan estetika eksterior dan interior kendaraan, namun juga fokus untuk meningkatkan fungsional dan performa kendaraan.

Seluruh produk AC Schnitzer dirakit dan diuji di Jerman dan telah mengantongi lisensi dari Technischer Ãœberwachungsverein (TÃœV) atau Asosiasi Inspeksi Teknis dari Jerman.

"Dengan semangat AC Schnitzer ‘from motorsports to the road’, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman memiliki mobil motorsports dengan performa kelas dunia yang aman dan nyaman bagi pelanggan kami yang berharga," jelas Sivakumar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk yang Ditawarkan

Tidak hanya performa, AC Schnitzer juga menawarkan pengelompokan produk untuk mengubah tampilan ekstetika kendaraan, di antaranya sport exhaust system yang menawarkan produk tahan lama berkat penggunaan baja tahan karat dengan suara nyaring.

Kemudian produk suspensi yang mempertahankan kenyamanan dan keamanan berkendara meski ukuran roda lebih besar dan ban lebih lebar yang sudah diuji secara teknis di trek balap dan juga jalan raya.

Oleh karenanya, AC Schnitzer menjamin penggunaan sporting suspension dapat digunakan untuk berkendara sehari-hari di jalan raya.

Lalu, ada juga pelek yang tersedia beragam ukuran hingga 23 inch (58 cm) dengan bobot berat yang sama meski ukuran wheels lebih besar.

Untuk produk aerodinamis, AC Schnitzer memastikan desain secara estetika namun juga mempertimbangkan keamanan secara teknis. Menjamin kualitas sama dengan pabrikan kendaraan atau lebih baik.

Sedangkan untuk produk interior, AC Schnitzer menawarkan penggunaan material berkualitas seperti alumunium, serat karbon, dan kulit yang didesain secara individual dengan beragam warna.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.