Sukses

Top 3: Girboks Semi Otomatis Kawasaki dan Bedakan Busi Asli atau Palsu

Pabrikan otomotif seperti Kawasaki selalu melakukan riset dan pengembangan di berbagai sektor, salah satunya adalah transmisi yang terus dioptimalkan.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan otomotif seperti Kawasaki selalu melakukan riset dan pengembangan di berbagai sektor, salah satunya adalah transmisi yang terus dioptimalkan. 

Teknologi terbaru dalam artikel "Kawasaki Ikut Kembangkan Sistem Girboks Semi Otomatis" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Warganet Tegang Lihat Mobil Mewah Crazy Rich Surabaya Masuk Gang" dan "Busi Asli dan Palsu Bisa Dibedakan, Begini Caranya". Berikut rangkumannya.

1. Kawasaki Ikut Kembangkan Sistem Girboks Semi Otomatis

Kawasaki dikabarkan tengah mengembangkan sistem girboks semi otomatis dua kopling. Sistem seperti ini sejatinya telah dimiliki line up big bike Honda.

Namun mekanisme yang dibuat Kawasaki lebih canggih dan menyenangkan. Teknologi itu terungkap dari sketsa yang dimasukkan untuk mendapatkan paten.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Warganet Tegang Lihat Mobil Mewah Crazy Rich Surabaya Masuk Gang

Cat tergores merupakan mimpi buruk pemilik mobil, apalagi jika mobil tersebut bernilai miliaran rupiah. Namun, hal tersebut rupanya bukan masalah besar bagi crazy rich yang satu ini.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa. Lewat akun TikTok miliknya @tom.liwafa, dia menunjukkan bahwa meski jalanan sempit tak masalah baginya meski sedang membawa mobil super mewah.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Busi Asli dan Palsu Bisa Dibedakan, Begini Caranya

Busi berkualitas turut dipengaruhi oleh keasliannya. Busi motor atau mobil yang tidak asli justru tidak dapat memproduksi percikan api yang baik, bahkan umur pakainya bisa saja jauh lebih pendek.

Sayangnya kini busi-busi palsu banyak bereda di pasaran. Celakanya tidak sedikit pemilik kendaraan yang bisa membedakan mana busi asli atau palsu.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.