Sukses

Daftar Pemenang Kontes Modifikasi Digital Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan pemenang kontes modifikasi digital 'Suzuki Terus Berinovasi'.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan pemenang kontes modifikasi digital 'Suzuki Terus Berinovasi'. Kontes bertema 'Indonesian Pride' yang berlangsung melalui website www.suzukitetapmelaju.com itu telah bergulir sejak Oktober hingga Desember 2020.

Melalui proses penjurian yang panjang dan diskusi yang alot, dewan juri yang terdiri dari Atenx Katros (Katros Garage), Iman Gearhead (Monkey Garage Custom), dan Andre Signal (Signal Kustom Workshop/Founder NMAA) memutuskan memilih empat karya terbaik yang masing-masing terdiri dari 2 karya sepeda motor dan 2 karya mobil.

Disebutkan, keempat karya yang dipilih dewan juri setelah mengalahkan lebih dari 500 karya peserta lain serta melewati tahap voting dari netizen. Periode voting yang dilaksanakan pada Januari 2021 dan diikuti oleh 2.200-an netizen.

Joshi Prasetya, Departement Head Strategic Planning PT SIS mengaku terkejut dengan tingginya antusiasme peserta digimods. Ia juga menyebut, karya-karya yang masuk menunjukkan garis modifikasi ala Indonesia.

"Melalui kegiatan ini kami memiliki kesempatan untuk melihat bakat-bakat muda di dunia modifikasi otomotif, sehingga bisa menginspriasi Suzuki untuk menghadirkan desain mobil yang sesuai harapan masyarakat," terang Joshi dalam keterangan resminya.

Sekadar informasi, pemenang utama kontes modifikasi digital ini berhak atas 1 (satu) Suzuki GSX150 Bandit. Sementara ketiga pemenang lainnya, masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3,5 juta, Rp 2,5 juta, dan Rp 2 juta.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemenang

Berikut daftar pemenang kontes modifikasi digital 'Suzuki Terus Berinovasi':

1. Pemenang utama: Joni Agung Prasetyo, karya modifikasi digital sepeda motor berjudul Janaka dengan 32,44 persen vote

2. Pemenang favorit 1: Ludwie Arivianto, karya modifikasi digital mobil berjudul Nation All Road dengan 26,32 persen vote

3. Pemenang favorit 2: Yudhono Witanto, karya modifikasi digital mobil berjudul Overland Machine dengan 21,89 persen vote

4. Pememang favorit 3: Ray Humphry Gamaliel, karya modifikasi digital sepeda motor berjudul Kala Cakra dengan 19,35 persen vote.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Hindari Penularan Covid-19 Saat Musim Hujan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.