Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Renault Kiger dan Modifikasi Menggunakan Bahan Bangunan

Kabar mengenai Renault Kiger yang bersiap masuk pasar Indonesia menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai Renault Kiger yang bersiap masuk pasar otomotif Indonesia menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait Toyota Yaris Bakpao yang memiliki power besar, serta modifikasi mobil menggunakan bahan bangunan juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Renault Kiger Bersiap Masuk Indonesia

Belum lama ini, Renault Kiger telah meluncur di India. SUV ringkas inipun dikabarkan siap menjajal pasar Indonesia.

"Setelah Duster, Kwid dan Triber, kini kami sedang mempersiapkan peluncuran Renault Kiger, SUV modern yang sangat cocok untuk pasar Indonesia," terang Fabrice Cambolive, SVP, Renault Brand, Sales & Operations dalam keterangan resminya.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tampilan Boleh Minimalis tapi Jangan Sepelekan Power Toyota Yaris Bakpao Ini

Modifikasi mobil yang biasanya identik dengan mengubah beberapa komponen eksterior, tidak selamanya menjadi panduan dalam merombak penampilan.

Dengan sentuhan minimalis seperti yang diaplikasikan pada Yaris Bakpao ini, berhasil membuat aura mobil lansiran 2010 tetap dilirik meski sangat minim permainan penggantian komponen aftermarket.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Begini Jadinya Kalau Modifikasi Mobil Menggunakan Bahan Bangunan, Hasilnya Kocak

Modifikasi merupakan salah satu cara pencinta otomotif untuk menuangkan kreativitasnya. Selain mengeluarkan biaya ekstra, modifikator harus menyiapkan ide dan waktu untuk mobil kesayangannya.

Umumnya modifikasi mobil seperti meliputi penggantian pelek, mengecat ulang, hingga memberikan aksesori tambahan. Namun ada sebuah modifikasi mobil yang anti-mainstream. Yaitu dengan bahan-bahan yang biasa digunakan oleh tukang bangunan.

Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jaga dan Tingkatkan Imunitas Tubuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.