Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bantuan Mitsubishi dan Polisi Disenggol Minibus

Informasi mengenai Mitsubishi Indonesia yang turut membantu penangan bencana alam di beberapa wilayah di Tanah Air menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Mitsubishi Indonesia yang turut membantu penangan bencana alam di beberapa wilayah di Tanah Air menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait lokasi SIM keliling di Jakarta serta seorang polisi yang disenggol minibus juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Mitsubishi Tergerak Bantu Penanganan Bencana Alam di Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tergerak untuk membantu penanganan bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia.

Melalui Mitsubishi CSR Humanity Program (MHP), MMKSI mendistribusikan 3 (tiga) unit kendaraan Mitsubishi yang terdiri dari 2 (dua) unit Triton Rescue Car dan 1 (satu) unit Mitsubishi Outlander PHEV ke Sulawesi Barat dan area Jawa Barat.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 5 Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 3 Februari 2021

Anda sebagai pengemudi kendaraan bermotor wajib memiliki SIM atau Surat Izin Mengemudi. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan masa berlaku SIM dan melakukan perpanjangan sebelum waktunya habis. Jika sampai terlewat, maka Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan hari ini (3 Februari 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Mau Menyetop Minibus, Polisi Ini Malah Ditabrak

Tugas polisi lalu lintas adalah menertibkan pengguna kendaraan yang dianggap menyalahi aturan yang berlaku. Dalam mengemban tugas tersebut, kadang polisi juga mendapat perlakuan yang kurang manusiawi, seperti mendapat perlawanan dari pelanggar lalu lintas. Seperti polisi yang satu ini, justru ditabrak oleh pengemudi minibus saat akan diminta untuk menepi.

Dari video yang di-posting oleh akun Instagram @JurnalisJunior, memperlihatkan petugas kepolisian yang hendak menepikan minibus justru mendapat perlakuan yang tidak pantas.

Selengkapnya baca di sini. 

4 dari 4 halaman

Infografis 10 Tips Sehat dan Sembuh dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.