Sukses

Bocoran Mobil Listrik MG yang Bakal Masuk Pasar Indonesia

Pada 2021 ini, MG Motor Indonesia dirumorkan bakal meramaikan segmen kendaraan ramah lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2021 ini, MG Motor Indonesia dirumorkan bakal meramaikan segmen kendaraan ramah lingkungan. Bahkan, MG Motor Indonesia dikabarkan telah mendatangkan mobil listrik bernama MG ZS EV untuk melakoni uji tipe.

Rupanya benar, sumber istimewa kami mengirimkan bocoran dari MG ZS EV, mobil listrik teranyarnya. Hal itu terlihat dari gril depan dengan logo MG yang terangkat dan menjadi penutup charging-port.

Hanya saja, informasi mengenai mobil listrik MG ini masih sangat sedikit.

Sebelumnya Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director of MG Motor Indonesia, sempat mengungkap niatan perusahaannya untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Masyarakat Indonesia pada produk EV kami dan kami berharap produk tersebut tersebut dapat memasuki pasar Indonesia di waktu yang tepat," terang Arief melalui keterangan resminya di 2020 lalu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Sekadar informasi, MG ZS EV merupakan mobil listrik yang cukup terjangkau. Bahkan, ini menjadi salah satu faktor larisnya SUV ramah lingkungan tersebut di Inggris.

Dalam waktu 2 bulan saja, angka pemesanannya sudah lebih dari 2.000 unit.

Respon positif juga ditunjukkan di Thailand. Selama 6 bulan pertamanya di pasar otomotif Negeri Gajah Putih, penjualan MG ZS EV sepanjang Juli sampai Desember 2019 mencapai 1.197 unit.

Ada kemungkinan bahwa MG ZS EV juga akan diposisikan sebagai mobil listrik murah di Indonesia.

Pasalnya, MG Motor saat ini dikenal sebagai pabrikan yang menyediakan kendaraan dengan segudang fitur, namun harganya tetap terjangkau.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Orang Tak Divaksin 3 Kali Lebih Berisiko Terpapar Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.