Sukses

Mau Menyetop Minibus, Polisi Ini Malah Ditabrak

Polisi ditabrak pengemudi minibus saat hendak menyetop untuk diperiksa.

Liputan6.com, Jakarta - Tugas polisi lalu lintas adalah menertibkan pengguna kendaraan yang dianggap menyalahi aturan yang berlaku. Dalam mengemban tugas tersebut, kadang polisi juga mendapat perlakuan yang kurang manusiawi, seperti mendapat perlawanan dari pelanggar lalu lintas. Seperti polisi yang satu ini, justru ditabrak oleh pengemudi minibus saat akan diminta untuk menepi.

Dari video yang di-posting oleh akun Instagram @JurnalisJunior, memperlihatkan petugas kepolisian yang hendak menepikan minibus justru mendapat perlakuan yang tidak pantas.

Polisi lalu lintas yang menggunakan sepeda motor tersebut ditabrak oleh pengemudi dari sisi samping sehingga menyebabkan petugas terjatuh dari sepeda motornya.

Tidak dijelaskan apa yang melandasi pengemudi minibus melakukan hal tersebut. Namun, dari video tersebut polisi memang terlihat sudah memperingatkan kepada supir minibus untuk menepi untuk diperiksa lebih lanjut. Tapi supir minibus seperti tidak terima dan menabrak motor polisi sehingga petugas tersebut terjatuh dan hampir ditabrak oleh truk yang tengah melintas dari arah berlawanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Petugas Memberhentikannya dengan Baik-baik

Petugas yang ingin memeriksa pengemudi minibus tidak terlihat arogan, justru dengan baik-baik meminta kepada pengemudi untuk menepi. Kejadian yang terjadi di Malang Raya ini langsung viral lantaran aksi nekat supir minibus ini.

Reaksi netizen yang melihat video ini pun beragam, mereka meminta pihak kepolisian untuk cepat menangkap supir tersebut dan memberikan hukuman seberat-beratnya kepada pelaku pelanggaran tersebut.

3 dari 4 halaman

Infografis Waspadai 3 Gejala Khusus Covid-19 pada Lansia

4 dari 4 halaman

Simak Video Lengkapnya Di Bawah Ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh JURNALIS_JUNIOR (@jurnalisjunior)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini