Sukses

Top 3: Kurir Lewat Makam Angker dan Alasan Lampu Rem Harus Warna Merah

Setiap profesi memiliki tantangannya tersendiri, misalkan saja profesi kurir yang harus siap melewati berbagai medan untuk mengantar paket.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap profesi memiliki tantangannya tersendiri, misalkan saja profesi kurir yang harus siap melewati berbagai medan untuk mengantar paket. Perjalanan kurir pada artikel "Bikin Deg-degan, Simak Detik-Detik Kurir Lewati Makam Angker demi Antar Paket" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 1 Februari 2021" dan "Buat yang Belum Tahu, Ini Alasan Lampu Rem Harus Warna Merah". Berikut rangkumannya. 

1. Bikin Deg-degan, Simak Detik-Detik Kurir Lewati Makam Angker demi Antar Paket

Setiap pekerjaan memiliki risikonya tersendiri, termasuk profesi kurir. Seorang kurir harus siap melewati segala medan selama perjalanan mengantar paket. Misalkan saja alamat yang kurang tepat.

Namun bagi banyak kurir, tentunya tidak akan putus asa. Ia pun akan tetap mencari alamat tersebut sampai ketemu. Bahkan harus tanya kepada warga setempat. 

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 1 Februari 2021

Pengemudi kendaraan bermotor seperti mobil atau motor wajib membawa SIM atau Surat Izin Mengemudi saat bepergian. Kehadiran SIM ini menjadi bukti Anda sudah laik untuk mengendarai kendaraan bermotor.

Namun, SIM memiliki batas masa berlaku, jadi Anda sebaiknya melakukan perpanjangan sebelum masa berlaku habis. Jika masa berlaku SIM sudah lewat, maka Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Buat yang Belum Tahu, Ini Alasan Lampu Rem Harus Warna Merah

Setiap kendaraan yang beredar di Indonesia, pasti dilengkapi dengan lampu rem di bagian belakang. Komponen penerangan ini berwarna merah, dan tidak boleh diganti dengan kelir lain.

Melansir laman resmi Hyundai Indonesia, alasan lampu rem harus berwarna merah ternyata sederhana.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Karantina Terbatas RT-RW Tekan Kasus Covid-19, Seperti Apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.