Sukses

Usai Tabrak Daihatsu Sigra hingga Ringsek, Pengemudi Mobil Mewah Porsche Berusaha Kabur

Akibat hilang kendali, mobil mewah Porsche Cayenne menabrak mobil LCGC di Jakarta sampai ringsek.

Liputan6.com, Jakarta - SUV produksi Porsche, Cayenne, hilang kendali saat melintas di jalan Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Kejadian yang diunggah pada Minggu (31/1/2021), langsung ramai di dunia maya lantaran tabrakan menyertakan satu unit Daihatsu Sigra yang tengah parkir di pinggir jalan.

Diduga karena hilang kendali, Porsche Cayenne yang semula ada di lajur tengah perlahan malah menepi ke lajur kiri. Akibatnya, mobil generasi pertama dari Cayenne ini menepi dan menabrak mobil Daihatsu Sigra yang sedang parkir di bahu jalan.

Dalam video yang dibagikan lewat group Facebook Dashcam Owner Indonesia, pemilik Daihatsu Sigra masih berada di dalam mobil. Ketika SUV Porsche Cayenne menabrak dan membuat ringsek, pengemudi Porsche langsung kabur dan meninggalkan korban di pinggir jalan.

Beruntungnya, saat pemilik Daihatsu Sigra keluar dari mobil dan melihat mobilnya rusak parah di bagian belakang, ada pengendara sepeda motor yang siap membantu untuk mengejar mobil mewah Porsche tersebut. Kondisi jalan yang macet, membuat pengemudi Porsche Cayenne tidak bisa kabur lebih jauh dan langsung ditangkap oleh pemilik Daihatsu Sigra.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengemudi Tidak Fokus dalam Berkendara

Saat kejadian berlangsung, tidak bisa dipastikan berapa kecepatan Porsche Cayenne menabrak mobil tersebut. Namun, kecepatannya tidak bisa dibilang pelan jika melihat kerusakan yang diakibatkan.

Dalam video tersebut, perekam kejadian mengatakan pengemudi Porsche memang sudah tidak fokus dalam mengemudikan mobilnya sebelum menabrak mobil LCGC tersebut. Puncaknya adalah oleng dan menabrak dan membuat ringsek mobil orang lain.

3 dari 3 halaman

Infografis Cuaca Ekstrem Ancam 17 Wilayah Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.