Jejaki Kupang, Ini yang Ditawarkan Outlet Scuto Indonesia

Oleh Septian Pamungkas pada 01 Feb 2021, 18:02 WIB
Diperbarui 01 Feb 2021, 18:02 WIB
Scuto
Perbesar
Scuto Indonesia resmikan outlet perdana di Kupang, NTT. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Scuto Indonesia memperluas jaringan layanan mereka di Tanah Air. Terbaru, mereka meresmikan outlet perdana di wilayah timur Indonesia tepatnya di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

"Dengan dibukanya outlet Scuto Kupang, Nusa Tenggara Timur ini menambah gerai outlet kami menjadi 106 outlet di seluruh Indonesia," terang CEO Scuto Indonesia Sugiarto Ongko dalam keterangan resminya.

Dirinya menegaskan, meskipun berada di daerah timur Tanah Air, pelayanan yang diberikan Scuto Kupang tidak berbeda dengan outlet yang lainnya. "Hal ini karena Scuto Indonesia mempunyai standarisasi yang sama, baik dari segi pelayanan maupun kualitas," ujarnya.

Scuto Kupang memiliki berbagai fasilitas, di antaranya Carwash, Salon Mobil, Laminating Nano Ceramic+, hingga pengaplikasian anti karat.

Sebagai salam perkenalan, Scuto Kupang menyodorkan promo menarik yang berlaku hingga 6 Februari mendatang. Adapun promo yang diberikan berupa jasa cuci hanya Rp 50 ribu untuk semua jenis mobil.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Siapkan Cabang Baru

Selain itu, terdapat pula diskon 10 persen untuk jasa service untuk salon dan detailing, Laminating Nano Ceramic+ serta pengaplikasian anti karat.

Lebih lanjut Sugiarto menyatakan, pihaknya tengah mempersiapkan pembukaan outlet terbaru berikutnya di sejumlah kota di Tanah Air.

"Ke depanya kami akan juga terus mendorong untuk mempercepat pembukaan outlet di provinsi provinsi yang belum terdapat outlet Scuto seperti Madura, Aceh serta beberapa daerah lainnya," pungkasnya


Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya