Sukses

Les Elite Car Care Hadirkan Layanan Cuci Mobil Panggilan 24 Jam

Namanya juga sedang musim hujan, tentunya tempat pencucian mobil pasti ramai. Nah jika takut berinteraksi dengan banyak orang, Anda bisa memanfaatkan jasa cuci mobil panggilan

Liputan6.com, Jakarta - Saat musim hujan seperti sekarang ini, mobil pasti cenderung kotor. Jika dibiarkan, tentunya bisa membuat bodi mobil terlihat kusam dan jadi kurang sedap dipandang.

Cuci mobil pun jadi solusi. Namanya juga sedang musim hujan, tentunya tempat pencucian mobil pasti ramai. Nah jika takut berinteraksi dengan banyak orang, Anda bisa memanfaatkan jasa cuci mobil panggilan.

Anda bisa mencoba jasa cuci mobil panggilan Les Elite Car Care yang kini menawarkan layanan 24 jam. Layanan ini diklaim yang pertama di Indonesia.

"Kalau cuci mobil 24 jam kan sudah banyak di Jakarta, tapi yang jemput bola atau panggilan kami yang pertama," terang Bernardus Khrisna Septa Febrian, Founder Les Elite Car Care dalam keterangan resminya.

Disebutkan, proses cuci mobil yang dilakukan Les Elite Car Care berbeda dengan cuci mobil pada umumnya yang banyak menggunakan air.

Les Elite Car Care menggunakan cairan khusus yang sudah teruji laboratorium sehingga ramah lingkungan dan aman untuk cat mobil, tidak menimbulkan baret walaupun pencuciannya tanpa air.

"Liquid yang kami gunakan sudah mengandung Nano Wax untuk proteksi cat mobil supaya tidak gampang jamuran dan pudar," ujar Teddy Yunantha, Co Founder sekaligus CEO Les Elite Car Care.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biaya Layanan

Dengan sistem pencucian mobil tanpa air ini, selain membuat mobil terlihat kinclong juga tidak membahayakan bumi.

Berdasarkan penelitian di beberapa jurnal ilmiah, sekali mencuci mobil dengan menggunakan selang air membutuhkan 300 liter air bersih. Bisa dibayangkan berapa juta liter air bersih yang terkontaminasi dengan air sabun cuci mobil per harinya.

Sekadar informasi, jasa cuci mobil panggilan Les Elite Car Care ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 150 ribu. Untuk melakukan reservasi bisa melalui aplikasi WhatsApp dan beberapa aplikasi Third Party yang bekerjasama dengan Les Elite seperti TADA dan Many Option.

"Saat ini kami juga sedang ada promo menarik, diskon 50 persen all services. Untuk lebih jelasnya lagi bisa cek di akun resmi IG kami @leselite.jkt kemudian klik link di Bio akun kami," tutup Teddy Yunantha.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini