Sukses

Bikin Deg-degan, Simak Detik-Detik Kurir Lewati Makam Angker demi Antar Paket

Setiap pekerjaan memiliki risikonya tersendiri, termasuk profesi kurir. Seorang kurir harus siap melewati segala medan selama perjalanan mengantar paket. Misalkan saja alamat yang kurang tepat.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pekerjaan memiliki risikonya tersendiri, termasuk profesi kurir. Seorang kurir harus siap melewati segala medan selama perjalanan mengantar paket. Misalkan saja alamat yang kurang tepat.

Namun bagi banyak kurir, tentunya tidak akan putus asa. Ia pun akan tetap mencari alamat tersebut sampai ketemu. Bahkan harus tanya kepada warga setempat. 

Baru-baru ini ada sebuah video viral seorang kurir yang sedang mengantarkan paket. Ia pun diberi tahu jalan pintas, oleh seorang warga lokal. Namun, jalan pintas tersebut rupanya adalah makam yang luas.

Berikut ulasan video kurir antar paket lewati makam yang Liputan6.com kutip dari akun TikTok @angga.aria.   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antar paket, kurir ini harus lewati makam

Menjalani profesi sebagai kurir, terkadang terdapat bermacam-macam medan jalan yang harus dilalui. Baik itu jalan rusak, jalanan sepi hingga gelap, bahkan harus melewati sebuah makam yang luas. Seperti yang dialami oleh akun TikTok @angga.aria yang videonya ia unggah pada Jumat (22/1/2021).

Video tersebut pun viral, hingga saat ini telah mendapat 180 ratus ribu like dari netizen. Awalnya, ia pun sempat berfikir buruk dan mau putar balik. Namun akhirnya usai melewati wilayah makam yang cukup luas, ternyata memang ada jalan tembus. 

3 dari 5 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@angga.aria

jalan pintas cheek✔#BebasOngkirWIB #SurpriSINGJoyday #jnt #jntexpressid #tiktok #mytripmyadventure #fyp

♬ Figurinha - Ao Vivo - Douglas & Vinicius
4 dari 5 halaman

Komentar netizen

Unggahannya yang viral saat antar paket dan harus lewati makam viral. Membuat akun TikTok @angga.aria ini tuai banyak komentar. 

"anjir dia yg nganter paket gue yg degdegan. sehat terus ye. mksh udh krim pket kita dgn selamat dan baik juga masnya yg gnteng" tulis akun Iraaaaaa

"untung anter paketnya masih terang. coba kalo menjelang magrib dan itu paket terakhir" tulis akun @ameeng

"TAPI AKU JUGA BAKALAN MIKIR ANEH2 KALO LEWAT MAKAM SEGEDE GITU MANA JAUH BGT" tulis akun embuhlah   

5 dari 5 halaman

Infografis Benarkah Sudah Divaksin Masih Bisa Kena Covid-19?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini