Sukses

Top 3: Ekspor Innova dan Xpander ke Australia & Obat Ganteng Yamaha XSR 155

Banyak jenama otomotif yang memutuskan untuk setop produksi di Australia menimbulkan potensi ekspor yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak jenama otomotif yang memutuskan untuk setop produksi di Australia menimbulkan potensi ekspor yang menarik. Peluang ekspor yang tertuang dalam artikel "Manfaatkan IA-CEPA, Mendag Lutfi Ingin Innova dan Xpander Diekspor ke Australia" menjadi berita terfavorit hari ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Belok Tak Lihat Kanan Kiri, Emak-Emak Naik Motor Ini Tersungkur Disundul Mobil" dan "Bikin Tambah Ganteng, Yamaha Tawarkan 3 Paket Aksesoris Resmi XSR 155". Berikut rangkumannya.

1. Manfaatkan IA-CEPA, Mendag Lutfi Ingin Innova dan Xpander Diekspor ke Australia

Pasar otomotif Australia kini terlihat cukup menarik bagi banyak pabrikan untuk melakukan ekspor. Di Negeri Kangguru ini banyak jenama yang memutuskan untuk menghentikan produksi, dan hanya berperan sebagai distributor atau menjual kendaraan saja.

Peluang ekspor ini, tentu saja ditangkap dengan baik oleh pemerintah Indonesia, dengan berharap pabrikan otomotif yang beroperasi di Tanah Air, seperti Toyota, Mitsubishi, Suzuki, dan Isuzu untuk bisa melakukan ekspor ke Australia.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Belok Tak Lihat Kanan Kiri, Emak-Emak Naik Motor Ini Tersungkur Disundul Mobil

Bukan rahasia lagi, banyak emak-emak naik motor yang mengabaikan keselamatan berkendara saat di jalan. Sein kiri belok kanan, lawan arah, hingga berpindah jalur tanpa lihat kondisi di sekitarnya adalah sebagaian kelakuan pengendara wanita yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Salah satunya, seperti kejadian yang videonya beredar luas di dunia maya. Diunggah oleh akun instagram @agoez_banzd4, terlihat mobil yang sedang melaju di sebuah jalan dengan kecepatan cukup rendah.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Bikin Tambah Ganteng, Yamaha Tawarkan 3 Paket Aksesoris Resmi XSR 155

Bagi pemilik motor kustom, mengubah tampilan kuda besi kesayangan berbeda dengan orang lain adalah sebuah keharusan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan modifikasi, dan salah satunya dengan menambahkan berbagai aksesoris untuk mendongkrak penampilan kendaraan.

Menyadari hal tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mencoba menawarkan aksesoris resmi untuk XSR 155.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.