Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Tua Bergaya dan Lokasi SIM Keliling

Informasi mengenai modifikasi Corolla DX yang membuktikan mobil tua juga bisa gaya berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai modifikasi Corolla DX yang membuktikan mobil tua juga bisa gaya berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai deretan calon mobil baru BMW yang bakal meluncur tahun ini, serta lokasi SIM keliling juga turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Mobil Tua Juga Bisa Gaya, Yuk Intip Deretan Modifikasi Corolla DX yang Ciamik

Tak lekang oleh waktu menjadi kata-kata yang sering dijadikan alasan oleh para penggemar mobil retro di Indonesia. Bentuknya yang masih sederhana, serta teknologi yang ala kadarnya, bukan sebuah pertimbangan yang melandasi penggemar otomotif untuk membeli mobil retro.

Salah satu aspek yang menjadi alasan mereka berburu mobil retro adalah mengenai warisan yang dibawa oleh mobil tua tersebut.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Lebih dari 20 Mobil Baru BMW dan Mini Akan Meluncur di Indonesia Sepanjang 2021

BMW Group Indonesia mengawali tahun 2021 dengan meluncurkan 3 mobil baru sekaligus, yaitu BMW X1 sDrive18i, X3 sDrive20i, dan X5 xDrive40i xLine. 3 mobil SUV ini baru awalnya saja, karena BMW mengaku akan meluncurkan lebih dari 20 mobil baru di Indonesia.

"Kita akan meluncurkan lebih dari 20 model kendaraan Mini dan BMW," ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, saat virtual press conference, kemarin (28/1).

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 29 Januari 2021

SIM atau Surat Izin Mengemudi wajib dimiliki oleh pengendara mobil atau motor. SIM memiliki batas masa berlaku, jadi Anda sebaiknya melakukan perpanjangan sebelum masa berlaku habis. Jika masa berlaku SIM sudah lewat, maka Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan hari ini (29 Januari 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.