Sukses

Daihatsu Tambah Varian Edisi Spesial Move Canbus untuk Manjakan Kaum Hawa

Daihatsu Motors resmi menambahkan varian edisi spesial, melalui VS Series untuk jajaran kendaraan penumpang mini Move Canbus di Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu Motors resmi menambahkan varian edisi spesial, melalui VS Series untuk jajaran kendaraan penumpang mini Move Canbus di Jepang. Peluncurannya sendiri, sudah dilakukan tahun lalu, tepatnya 14 Desember 2020.

Melansir laman resmi Daihatsu, mobil mungil yang telah diluncurkan perdana pada September 2016 silam, terus dikembangkan terutama untuk memanjakan kaum wanita yang aktif, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sesuai dengan gaya hidup wanita modern saat ini.

Daihatsu Move Canbus memiliki desain eksterior unik nan menarik. Dengan sentuhan two-tone color, serta aksesibilitas dengan pintu geser yang sangat nyaman, membuat Move Canbus mendapat sambutan positif dari pelanggan di Jepang.

Pada tambahan varian baru ini, empat kendaraan special edition VS Series dilengkapi dengan Warm Pack dan fitur standar lainnya yang telah disematkan mengambil basis dari varian G Makeup Limited SA III dan G Black Interior Limited SA III.

Sedangkan pada varian G Black Interior VS SA III dan G Black Accent VS SA III, kendaraan ini telah menyematkan tambahan lain seperti shift knob berbahan kulit agar lebih berkualitas, namun dengan harga kendaraan yang tetap terjangkau.

Daihatsu terus berkomitmen dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik dengan beragam kemudahan dan kenyamanan demi memenuhi kebutuhan pelanggan melalui kendaraan kompak.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daihatsu Berhasil Buat 1,1 Juta Unit Mobil LCGC dalam Waktu 8 Tahun

Sebagai salah satu pabrikan yang memproduksi mobil murah ramah lingkungan (LCGC), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah berhasil mencentak sebanyak 1,1 juta unit mobil jenis tersebut secara komulatif. Pencapaian ini, diraih oleh jenama asal Jepang ini selama satu windu atau 8 tahun.

Produksi LCGC ini untuk semua kendaraan yang diproduksi di Tanah Air, baik sebagai merek Daihatsu atau Toyota untuk memenuhi permintaan di pasar domestik dan juga ekspor dalam bentuk CBU.

Terdapat dua segmen kendaraan LCGC yang diproduksi Daihatsu, yaitu hatchback yang terdiri dari Astra Daihatsu Ayla, Astra Toyota Agya, dan Toyota Wigo yang sejak peluncuran perdananya pada 2013 hingga 2020 telah mencapai lebih dari 650 ribu unit.

Segmen kedua adalah LCGC MPV, yaitu produk kolaborasi Astra Daihatsu Sigra dan Astra Toyota Calya. Produksi kendaraan di segmen ini telah mencapai lebih dari 465 ribu unit sejak peluncuran perdananya.

Pencapaian total produksi dari kedua segmen LCGC yang menembus lebih dari 1,1 juta unit ini, berkontribusi sekitar 29 persen dari jumlah total produksi ADM yang berkisar sekitar 3,8 juta unit pada periode 2013 – 2020.

Keberhasilan ini merupakan salah satu catatan penting ADM, dan menandakan bahwa kendaraan LCGC yang diproduksi pabrikan yang ahli membuat mobil kompak ini menjadi salah satu yang paling diminati di pasar domestik maupun ekspor.

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Manfaat Tidur Cukup Cegah Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.