Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hyundai Palisade dan Keinginan Presiden AS Joe Biden

Hyundai Palisade yang dijual di Indonesia hanya tersedia dalam pilihan mesin diesel. Informasi mengenai hal tersebut pun menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Palisade yang dijual di Indonesia hanya tersedia dalam pilihan mesin diesel. Informasi mengenai hal tersebut pun menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Tidak cuma itu, informasi terkait etika penggunaan klakson serta keinginan Presiden AS Joe Biden untuk mengganti seluruh armada pemerintahan dengan mobil listrik juga menarik perhatian pembaca.

Berikut artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Hanya Hyundai Palisade Bermesin Diesel yang Dijual di Indonesia, Ini Alasannya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hanya membawa all new Palisade diesel ke Indonesia. Padahal, untuk pasar global sendiri, jenama asal Korea Selatan ini memiliki unit bensin berkapasitas 3.500 cc dan 3.800 cc.

Lalu, apa alasan Hyundai hanya membawa yang varian diesel berkapasitas 2.200 cc turbo?

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jangan Asal Membunyikan Klakson, Begini Etika Menggunakannya

Suara klakson yang lebih dari satu kali bunyi dari kendaraan lain tentunya bisa membuat kesal, padahal situasi jalan tengah macet.

Tidak salah jika di Jepang membunyikan klakson dianggap tidak etis dan berisik. Membunyikan klakson, apalagi terus-terusan dinilai mencari perkara dan membuat orang lain tersinggung. Karenanya hampir jarang terdengar bunyi klakson di Jepang.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Presiden AS Joe Biden Ingin Armada Pemerintahan Diganti dengan Mobil Listrik

Saat masa kampanye, Joe Biden pernah menyatakan jika dirinya terpilih nanti maka akan mengganti seluruh armada Federal Amerika Serikat dengan mobil listrik. Kini, Presiden AS terpilih tersebut siap mewujudkannya.

Dilansir dari Autoevolution, Biden menyampaikan dalam jumpa pers, bahwa armada mobil listrik itu akan dibuat oleh Amerika Serikat sendiri.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.