Sukses

Kawasaki Ninja ZX-25R Naik Harga, Simak Detailnya

Memasuki 2021, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menaikkan harga Kawasaki Ninja ZX-25R. Kenaikannya nyaris Rp 2 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki 2021, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menaikkan harga Kawasaki Ninja ZX-25R. Kenaikannya  mencapai Rp 2 juta.

Berdasarkan pantauan redaksi Otosia, harga varian termurah motor sport ini naik menjadi Rp 97,9 juta dari Rp 96 juta. Kenaikan harga juga dialami tipe ABS SE dari Rp 112,9 menjadi  Rp 114,9 juta (OTR Jakarta).

Namun yang mengejutkan, harga Kawasaki Ninja ZX-25R second justru lebih tinggi dibanding unit baru.

Pantauan redaksi Otosia di berbagai platform jual beli dan para pedagang motor bekas, harga Kawasaki Ninja ZX-25R bekas berada di atas Rp 125 juta. Hal ini tak terlepas dari inden yang mengular.

Pihak PT KMI sempat menyebut bahwa Kawasaki Ninja ZX-25R di luar 200 unit pertama baru bisa diterima konsumen pada April 2021.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rela Membayar Lebih

Akhirnya, tak sedikit orang yang rela membayar lebih untuk segera merasakan sensasi mengendarai sportbike 250 cc 4-silinder tersebut.

Redaksi Otosia pun sempat menguji Kawasaki Ninja ZX-25R di Sirkuit Sentul dan digunakan sebagai kendaraan harian.

Secara garis besar, motor ini mampu memberikan feeling berkendara sangat sporty, handling presisi, serta suara mesin yang cukup mengintimidasi.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.