Sukses

Melihat Detail All New Hyundai Palisade dalam Jepretan Kamera

Melengkapi jajaran kendaraannya di pasar Indonesia, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi menghadirkan SUV terbarunya, all new Palisade.

Liputan6.com, Jakarta - Melengkapi jajaran kendaraannya di pasar Indonesia, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi menghadirkan SUV terbarunya, all new Palisade. Model ini dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, dan istimewa dan tetap nyaman digunakan.

Berbicara performa, all new Palisade dipersenjatai mesin diesel turbo berkapasitas 2.2L CRDi inline 4-cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 197 Tk dan output torsi 440 Nm.

Selain itu, jantung penggerak ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang dapat diatur dengan tombol tipe shift-by-wire (SBW).

Tersedia Januari 2021, all-new Hyundai Palisade hadir dengan pilihan 3 varian, Prime dengan harga Rp 777 juta, Signature Rp 888 juta, dan Signature AWD Rp 1,078 miliar (on the road Jakarta).

Penasaran dengan sosok all new Hyundai Palisade, berikut detailnya dalam jepretan kamera:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Galeri Foto

3 dari 4 halaman

Galeri Foto

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.