Sukses

Kisah Ojol Diminta Penumpang Jadi Pacar Sesaat untuk Menemani ke Resepsi Mantan

Kisah unik yang dialami oleh driver ojol atau ojek online sering mengundang rasa penasaran warganet. Baru-baru ini beredar cerita seorang wanita meminta driver ojol menjadi pacar bohongan untuk temani ke nikahan mantannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah unik yang dialami oleh driver ojol atau ojek online sering mengundang rasa penasaran warganet. Baru-baru ini beredar cerita seorang wanita meminta driver ojol menjadi pacar bohongan untuk temani ke nikahan mantannya.

Pengemudi ojol memang menjadi andalan masyarakat modern. Selain mengantarkan penumpang, orderan seperti mengantar barang atau memesan makanan bukanlah hal baru. Namun, tentu saja orderan menjadi pacar sementara ini terbilang unik.

Calon penumpang tersebut diduga merasa malu karena tak memiliki pasangan untuk pergi kondangan. Kisah tersebut dibagikan akun Instagram @dramaojol.id. Dalam unggahannya, terlihat bidikan layar berisi percakapan antara penumpang bernama Alisyah dengan driver ojol lewat aplikasi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penumpang meminta driver untuk menemani kondangan

Pesanan unik tersebut bermula ketika Alisyah ingin meminta tolong. Namun, beberapa menit kemudian ia langsung menanyakan usia dari driver ojol tersebut.

"Mas, bisa minta tolong nggak? Umur mas berapa?" tanya Alisyah dalam percakapan tersebut.

Tak merasa janggal atau curiga, driver ojol itu pun lantas menimpali kalau dirinya masih berumur 22 tahun. Namun, sang driver justru merasa kebingungan saat calon penumpangnya itu hanya memberi jawaban singkat "cukup lah."

Kemudian secara terang-terangan, calon penumpangnya itu meminta tolong agar driver ojol itu bersedia menjadi pacar sewaan untuk pergi kondangan. 

3 dari 5 halaman

Ia tak memiliki pasangan untuk datang ke nikahan mantan

Penumpang tersebut mengaku bahwa dirinya diundang ke pernikahan mantan pacarnya, tetapi tak memiliki pasangan untuk datang bersama. Ia bahkan siap untuk membayar driver tersebut.

"Maaf nih mas, besok kan aku diundang sama mantan. Mas mau nggak jadi pasangan aku?" tanya Alisyah.

Sayangnya, isi percakapan itu terputus. Driver itu pun tak memberi jawaban atas permintaan calon penumpangnya itu.  

4 dari 5 halaman

Respons Warganet

Kisah penumpang meminta driver jadi pasangan saat kondangan itu pun menarik perhatian warganet dan viral di media sosial Instagram. Tak sedikit warganet yang yang menyarankan agar ada layanan baru untuk menemani penumpang kondangan.

"Go-Ndangan?" tulis alsyadan

"Berapa order yang dia coba sampai akhirnya dapet mas-mas bukan bapak-bapak," tulis tantalia_ananda

"Semoga aku nggak dapat orderan kayak gini, soalnya nggak bisa nolak," tulis yan_sasi

"Pasti drivernya good looking," tulis yunitaajasih

"Ribet banget tinggal nggak usah dateng mbak, daripada dateng bikin kikuk," tulis yudhi_maul. 

5 dari 5 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.