Sukses

Sebulan Meluncur, Ratusan Hyundai Palisade Terjual di Indonesia

Hyundai Palisade hadir dengan 3 varian, Prime dengan harga Rp 777 juta, Signature Rp 888 juta, dan Signature AWD Rp 1,078 miliar

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi meluncurkan SUV premiumnya, all new Hyundai Palisade. Model ini hadir dengan 3 varian, Prime dengan harga Rp 777 juta, Signature Rp 888 juta, dan Signature AWD Rp 1,078 miliar (on the road Jakarta).

Dijelaskan Chief Operating Officer (COO) PT HMID, Makmur, SUV premium asal Korea Selatan ini, meskipun baru diluncurkan sebulan namun sudah mendapatkan sambutan yang positif.

"Kita baru launch bulan lalu, dan yang kita terima sekarang booking sudah lebih dari 200 unit. Ini sangat fantastis," ujar Makmur di sela-sela media test drive all new Hyundai Palisade di Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/1/2021).

Lanjut Makmur, dari tiga tipe Hyundai Palisade yang hadir di Indonesia, varian tengah paling diminati. Tapi, pria ramah ini masih belum memberikan detail berapa unit dari setiap varian yang sudah terpesan.

"Paling banyak dipesan yang Signature 4x2. Itu yang banyak jadi pilihan," tegasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa

Berbicara performa, all new Palisade dipersenjatai mesin diesel turbo berkapasitas 2.2L CRDi inline 4-cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm.

Selain itu, jantung penggerak ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang dapat diatur dengan tombol tipe shift-by-wire (SBW).

Model ini tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Timeless Black, White Cream, Steel Graphite, dan Moonlight Cloud.

Sementara pilihan warna interior tersedia dalam Black Mono-tone, Black+Burgundy, dan Navy+Warm Grey.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.