Sukses

Top 3: Robot Sales Hyundai dan Akun Instagram MotoGP Diserbu Warganet Indonesia

Pabrikan otomotif Hyundai memiliki pengembangan teknologi yang mendukung untuk penjualan mobilnya. Teknologi robot di dealer pada artikel "Robot Tenaga Penjual Hyundai Akan Layani Konsumen di Dealer" menjadi berita terfavorit pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan otomotif Hyundai memiliki pengembangan teknologi yang mendukung untuk penjualan mobilnya. Teknologi robot di dealer pada artikel "Robot Tenaga Penjual Hyundai Akan Layani Konsumen di Dealer" menjadi berita terfavorit pagi ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mengintip Kemewahan dan Kecanggihan Mercedes-Benz EQS" dan "Aksi Kocak Doni Tata Bikin Akun Instagram MotoGP Diserbu Warganet Indonesia". Berikut rangkumannya.

1. Robot Tenaga Penjual Hyundai Akan Layani Konsumen di Dealer

Tren teknologi mutakhir terus ditonjolkan oleh produsen otomotif Korea, Hyundai. Setelah meluncurkan teknologi membuka kunci melalui smartphone, kini raksasa otomotif Korea ini memiliki inovasi baru dengan menghadirkan robot yang siap menemani konsumen di dalam diler

Belum lama ini Hyundai memang melakukan akuisisi terhadap perusahaan robotika terkemuka, Boston Robotic. Dengan akuisisi tersebut, Hyundai, memang memiliki langkah inovasi untuk melayani konsumennya.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mengintip Kemewahan dan Kecanggihan Mercedes-Benz EQS

Mercedes-Benz EQS mulai berani membuka identitasnya. Sedan listrik kelas atas ini tak hanya menawarkan kenyamanan dan kemewahan tapi juga teknologi yang serbacanggih.

Bahkan, boleh jadi EQS lebih hebat dari Sonderklasse konvensional. Cukup kuat diyakini kalau EQS akan dibekali segudang inovasi. Dari eksistensinya saja sudah bisa terbaca.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Aksi Kocak Doni Tata Bikin Akun Instagram MotoGP Diserbu Warganet Indonesia

Pembalap asal Indonesia Doni Tata Pradita pernah tampil di ajang Moto2. Namanya kini kembali melesat berkat aksinya terjatuh saat balapan diunggah oleh akun Instagram resmi MotoGP pada Kamis (21/1).

Berdasarkan livery motor dan kostum balap yang digunakan, tampaknya video itu terjadi saat Doni Tata bertanding di pentas GP 250 tahun 2007-2008 bersama tim Yamaha. 

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.