Sukses

7 Modifikasi Motor Nyeleneh yang Bikin Emosi Jiwa

Bagi pemilik motor atau mobil yang tidak puas dengan kendaraannya, pasti akan melakukan modifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik motor atau mobil yang tidak puas dengan kendaraannya, pasti akan melakukan modifikasi. Tidak hanya dari segi eksterior atau penampilan, tetapi juga performa alias mesin.

Namun, memang tidak semua motor yang diubah akan menjadikan roda dua kesayangan jadi lebih keren. Bahkan, ada juga yang justru bikin emosi jiwa karena penampilannya yang nyeleneh dan bikin 'sakit mata'.

Bagi sebagian besar orang, memodifikasi motor bisa menjadi hal yang dilakukan untuk membuat motornya terlihat unik dan berbeda. Tak hanya itu, ini juga bisa dikatakan sebagai bentuk kreativitas yang dimiliki pengendara motor tersebut.

Namun tak hanya keren, nyatanya banyak pula pengendara yang memodifikasi motornya jadi nyeleneh. Alih-alih memukau pengendara motor lain, deretan modifikasi tersebut justru bikin orang geleng-geleng kepala melihatnya.

Berikut deretan modifikasi motor super nyeleneh dilansir kanal Citizen6 Liputan.com. Dijamin deretan motor ini bikin emosi jiwa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terus pengendaranya duduk di mana?

3 dari 7 halaman

2. Maksudnya apa sih dimodif begini?

4 dari 7 halaman

3. Ini bisa dikendarai enggak ya?

5 dari 7 halaman

5. Joknya kemana ya?

6 dari 7 halaman

6. Punya siapa nih?

7 dari 7 halaman

Infografis 4 Alur Meja Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.