Sukses

Mustang Mach-E Tampil Keren dengan Konsep Minimalis

Belakangan ini modifikator mulai melakukan modifikasi pada beberapa mobil listrik. Seperti Ford Mustang Mach-E yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Meski populasinya belum terlalu banyak seperti mobil bermesin konvensional, namun beberapa rumah modifikasi mulai membuat contoh modifikasi yang mereka terapkan untuk mobil listrik.

Baru-baru ini, Motion R, sukses memberikan penampilan yang lebih berkelas untuk satu unit mobil listrik SUV Ford Mustang Mach-E.

Motion R Design bukan pemain baru di kancah modifikasi. Mereka sering melakukan modifikasi pada mobil pick up seperti Ford Transit dan Ford Ranger.

Namun kali ini, SUV listrik besutan Ford, Mustang Mach-E menjadi kanvas baru dalam menuangkan kreativitasnya tersebut.

Sekilas memang tampilan SUV listrik produksi Ford lebih sedap dipandang lantaran ada beberapa komponen baru yang diaplikasikan.

Melansir dari Carscoops, Motion R Design mengaku tidak melakukan banyak modifikasi, hanya memberikan sentuhan bodykit serta penggantian pelek yang dipesan khusus.

Lebih detail lagi, pengadopsian bodykit yang digunakan membuat tampilan Mustang Mach-E lebih terlihat lebar.

Beberapa komponen yang mulai disematkan antara lain adalah bumper baru untuk bagian depan dan belakang, side skirt, serta fender.

Bahan yang digunakan pada body kit mengusung bahan serat karbon untuk menjaga estetika sportnya tetap terpancar.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior Juga Dimodifikasi oleh Tuner

Sementara untuk interior, Motion R Design sudah melakukan penggantian kulit kulit jok menggunakan Nappa leather.

Untuk memperkuat aura sporty dan racing pada kabin, mereka juga mengganti piranti lingkar kemudi dengan menggunakan bahan serat karbon.

Sukses menyulap tampilan luar menjadi lebih sporty, namun Motion R Design, tidak melakukan perubahan pada sektor kinerja.

Namun, untuk kinerja bawaannya mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 480 tk dan torsi sebesar 860 Nm. Berbekal tenaga tersebut, mobil ini mampu melesat dari posisi diam sampai 100 kpj hanya dengan waktu 3,5 detik.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Alur Meja Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.