Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Ikut Lelang Online dan Mobil Klasik Joe Biden

Informasi mengenai cara mengikuti lelang mobil membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai cara mengikuti lelang mobil membuat penasaran pembaca Liputan6.com. Selain itu, informasi terkait SIM Keliling dan Joe Biden yang menggandrungi mobil klasik turut menjadi sorotan.

Berikut ringkasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Ikut Lelang Mobil Lewat Online, Begini Caranya

Berbagai cara bisa dilakukan calon konsumen guna memiliki kendaraan impian, baik dengan membeli mobil baru ataupun bekas. Namun, ada alternatif lain yang bisa dilakukan, yaitu mengikuti lelang.

Selain itu, dengan perkembangan zaman yang serba digital dan juga selama masa pandemi yang mengharuskan untuk tidak terlalu sering berkegiatan di luar rumah, mengikuti lelang secara online bisa dilakukan masyarakat saat ini.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 5 Lokasi SIM Keliling Hari Ini di Jakarta, 22 Januari 2021

SIM (Surat Izin Mengemudi) memiliki batas masa berlaku, jika SIM Anda akan habis dalam waktu dekat, sebaiknya segera melakukan perpanjangan SIM. Karena bila sudah lewat masa berlaku, maka Anda harus membuat SIM yang baru.

Bagi Anda yang ingin melakukan perpanjangan hari ini (22 Januari 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi .

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Joe Biden Ternyata Pecinta Mobil Klasik, Simak Koleksinya

Selain dikenal sebagai politikus yang andal, Joe Biden, yang saat ini menjabat sebagai Presiden Amerika ke-46, ternyata juga memiliki passion di dunia otomotif. Hal terbukti dari beberapa koleksi mobilnya yang cukup langka dan klasik.

Setelah diizinkan oleh ayahnya untuk mengemudikan mobil, Joe Biden, langsung tertarik dan terus memperhatikan dunia otomotif. Mobil Studebaker lansiran 1951 menjadi mobil pertama yang dibeli oleh Joe Biden.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Waspada Mutasi Virus Corona D614G dan Q677H

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.