Resmi Dipasarkan, DFSK Gelora Minibus Dibanderol Rp185 Jutaan

Oleh Arief Aszhari pada 22 Jan 2021, 15:09 WIB
Diperbarui 22 Jan 2021, 15:09 WIB
DFSK Gelora Minibus (Ist)
Perbesar
DFSK Gelora Minibus (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - DFSK kembali memperkuat jajarannya di pasar komersial, dengan menghadirkan Gelora Minibus. Bahkan, calon konsumen yang tertarik memiliki mobil ini, sudah bisa melakukan pemesanan di 90 jaringan resmi pabrikan asal Cina ini yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

DFSK Gelora Minibus ini dipasarkan dengan banderol Rp 185 juta on the road (OTR) Jakarta.

Dijelaskan PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, DFSK mulai memasarkan Gelora Minibus untuk seluruh konsumen setia yang membutuhkan van ini dalam mendukung kelancaran usaha.

"Kehadiran model Minibus ini juga melengkapi varian Blind Van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu, dan memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia," ujar Achmad dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (22/1/2021).

DFSK Gelora Minibus bisa menjadi solusi dan salah satu model yang dapat membantu meningkatkan iklim dunia usaha di Indonesia yang terus tumbuh menggerakan perekonomian bangsa.

Kendaraan komersial dari DFSK ini bisa dimanfaatkan di berbagai bidang usaha seperti usaha fleet, jasa angkutan, travel, perhotelan, pariwisata, dan berbagai sektor lainnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Spesifikasi

DFSK Gelora Minibus sangat cocok menunjang mobilitas penumpang karena didukung dengan kabin yang luas dan nyaman berkat dimensi panjang 4.500mm, lebar 1.680mm, tinggi 2.000mm.

Sebagai model minibus, DFSK Gelora Minibus memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan.

Sedangkan performanya, DFSK Gelora Minibus ini juga ditunjang mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 tk pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada 3.200-4.000 rpm.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis 17 Kondisi Orang Tak Bisa Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac

Infografis 17 Kondisi Orang Tak Bisa Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 17 Kondisi Orang Tak Bisa Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac. (Liputan6.com/Abdillah)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓