Sukses

Top 3: Fin Komodo Raih Penghargaan Bergengsi dan Suzuki Carry Pikap Terbaru

PT Fin Komodo Teknologi asal Cimahi, Jawa Barat, berhasil memenangkan penghargaan Grand Award IGDS 2020 kategori Design Product di Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2020.

Liputan6.com, Jakarta - PT Fin Komodo Teknologi asal Cimahi, Jawa Barat, berhasil memenangkan penghargaan Grand Award IGDS 2020 kategori Design Product di Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2020.

Prestasi di dalam artikel "Raih Penghargaan Desain, Fin Komodo Dapat Apresiasi Kemenperin" menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kisah Kesabaran Sopir Angkot Hadapi Penumpang yang Mau Bayar Rp200 Saja" dan "Suzuki Carry Pikap Bersolek, Ini Ubahan dan Harganya". Berikut rangkumannya.

1. Raih Penghargaan Desain, Fin Komodo Dapat Apresiasi Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) sukses menyelenggarakan Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2020. Ajang yang bertujuan menjadi desainer lokal agar menciptakan desain produk industri yang inovatif, berkualitas dan berkarakter.

Salah satu pemenangnya, adalah PT Fin Komodo Teknologi yang berasal dari Cimahi, Jawa Barat, dengan desain Fin Komodo KD 250 X.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kisah Kesabaran Sopir Angkot Hadapi Penumpang yang Mau Bayar Rp200 Saja

Angkutan kota (angkot) merupakan salah satu transportasi umum dengan harga merakyat. Namun, ada saja yang tega membayar Rp200 saat menggunakan angkot.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @ndorobeii pada Kamis (21/1), terlihat video yang memperlihatkan suasasa di dalam angkot tersebut. Terlihat sopir angkot yang sudah kakek-kakek menghadapi penumpangnya.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Suzuki Carry Pikap Bersolek, Ini Ubahan dan Harganya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan new Suzuki Carry pikap secara virtual, Kamis (21/1/2021). Selain mengalami penyegaran dari sisi tampilan, new Suzuki Carry pikap juga mendapat fitur keamanan tambahan.

"Sebagai apresiasi kami kepada konsumen setia Suzuki, hari ini kami meluncurkan wajah baru dari Carry pikap yang mendapatkan improvement di beberapa bagian agar semakin sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," terang 4W Managing Director PT SIS Hideaki Tokuda saat peluncuran melalui saluran Youtube.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 17 Kondisi Orang Tak Bisa Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.