Sukses

Top 3: Xenia Tidak Perkasa Seperti Dulu dan Hal yang Harus Diperhatikan Ladies Biker

Low MPV Xenia rupanya tidak masuk ke dalam 5 besar model yang dijual oleh Daihatsu sepanjang 2020. Padahal, dulu Xenia merupakan Low MPV yang selalu diburu konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Low MPV Xenia rupanya tidak masuk ke dalam 5 besar model yang dijual oleh Daihatsu sepanjang 2020. Padahal, dulu Xenia merupakan Low MPV yang selalu diburu konsumen.

Daihatsu pun membeberkan alasannya dalam tulisan "Xenia Tidak Perkasa Seperti Dulu, Ini Alasan Daihatsu", dan kini berita tersebut menjadi artikel yang paling banyak dibaca saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Honda HR-V Terbaru Meluncur 18 Februari 2021, Tersedia Versi Hybrid" dan "Ladies, Perhatikan Hal-Hal Ini Saat Bawa Motor". Berikut rangkumannya.

1. Xenia Tidak Perkasa Seperti Dulu, Ini Alasan Daihatsu

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh PT Astra Daihatsu Motor, penjualan Xenia sepanjang 2020 tidak termasuk dalam lima besar. Padahal Xenia terkenal sebagai Low MPV yang memiliki harga terjangkau.

Hendrayadi Lastiyoso, Division Head Marketing & Customer Relation, Astra International- Daihatsu Sales Operation tidak menampik bahwa secara permintaan, Xenia memang menurun.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Honda HR-V Terbaru Meluncur 18 Februari 2021, Tersedia Versi Hybrid

Honda baru saja membuat kejutan, dengan mengumumkan HR-V generasi terbaru akan hadir 18 Februari 2021. Bahkan, sebelum peluncuran resminya, pabrikan berlambang huruf H ini membagikan beberapa teaser crossover segmen B tersebut.

Terlihat sekilas, bagian belakang Honda HR-V ini tampil lebih dewasa dan bersudut. lampu terlihat lebih ramping yang menampilkan desain lebar yang mengarah ke arah lencana Honda dengan tampilan yang sekilas mirip dengan CR-V.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Ladies, Perhatikan Hal-Hal Ini Saat Bawa Motor

Saat ini, wanita mengendarai motor untuk menunjang aktivitasnya harian bukan lah hal yang aneh. Namun yang terjadi di lapangan, banyak yang meragukan kemampuan kaum hawa dalam mengendarai motor.

Terlebih lagi, stigma yang melekat pada pengendara motor wanita kurang baik. Bahkan sampai ada istilah 'power of emak-emak'. 

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Patuh 3M Saat Donor Darah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.