Sukses

Billy Syahputra Ultah, Amanda Manopo Kasih Kado Mercy dan Triumph Scrambler

Dua barang mewah yakni mobil Mercedes-Benz dan motor Triumph Scrambler 1200 menjadi kado istimewa dari Amanda Manopo untuk pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan pada hari ulang tahun memang selalu istimewa. Seperti kado ulang tahun yang diberikan Amanda Manopo kepada Billy Syahputra, di mana pemain sinetron tersebut memberikan tiga kado sekaligus, moge Triumph, mobil Mercedes-Benz dan jam tangan rolex.

Dalam postingan instagram pribadinya, Amanda, memperlihatkan moge Triumph Scrambler 1200 dengan kelir hijau army yang sengaja disiapkan untuk diberikan untuk kekasihnya tersebut.

Berdasarkan hasil penelusuran tim Liputan6.com, satu unit motor Triumph Scrambler 1200 dibanderol dengan harga Rp 545 jutaan.

Motor yang dibekali dengan mesin parallel twin cylinder berkapasitas 1200cc ini mampu memproduksi tenaga sebesar 89 tk.

Fitur yang diusung juga terbilang lengkap, yakni sudah dibekali dengan keyless ignition, sistem pengereman ABS, traction control, dan lima mode berkendara yang bisa dipilih seperti rain, road sport, sport, off-road, dan off-road pro.

Sedangkan dari sisi transmisinya, Tirumph Scrambler 1200 ini dilengkapi dengan enam percepatan manual.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kado Satu Unit Mercedes-Benz

Selain memberikan satu unit moge Triumph Scrambler 1200, Amanda Manopo, juga memberikan kejutan lainnya. Dikutip dari instastory akun pribadinya, Amanda juga memberikan satu unit mobil Mercedes-Benz dan satu unit jam tangan rolex.

Mengenai mobil Mercedes yang diberikan, memang tidak dijelaskan pasti. Namun, dari unggahan tersebut, terlihat sebuah logo bintang kaki tiga yakni logo khas Mercedes-Benz.

"Hadiah 2 dan 3," tulis Amanda Manopo dalam Instastory-nya.

3 dari 3 halaman

Infografis 3M Turunkan Risiko Covid-19 Berapa Persen?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.