Sukses

Buatan Lokal, Bodi Kit Honda Civic Estilo Mulai Banyak yang Cari

Pandemi Corona Covid-19 tidak menyurutkan semangat para builder mobil untuk menghadirkan sebuah karya yang siap dijual di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi virus Corona Covid-19 yang terjadi di Indonesia menghantam berbagai lini industri otomotif. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para builder mobil untuk menghadirkan sebuah karya yang siap dijual di pasaran.

Salah satunya, yang dilakukan oleh builder dan juga youtuber dengan nama Pengepul Mobil. Bekerjasama dengan Head of Designer rumah modifikasi West Coast Customs, Burbank-California, Amerika Serikat, yang juga berdarah Indonesia, Musa Tjahjono, menghadirkan body kit lokal pertama untuk Honda Civic Estilo.

Dijelaskan Jacki dari Pengepul Mobil, yang juga member dari NMAA (National Modificator & Aftermarket Association), terkejut melihat antusias pasar menyambut body kit Project J buat Estilo ini.

"Belum sehari kami buka sistem preorder-nya, ternyata sudah banyak pesanan masuk dan langsung dibayar lunas saat itu juga. Terima kasih atas kepercayaan para konsumen untuk mendukung hadirnya body kit lokal pertama untuk Civic Estilo ini," ujar Jacki, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (18/1/2021).

Body kit Project J Honda Civic Estilo ini terdiri dari front lip pada bumper depan dan wing spoiler di buritan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Dibuat sepenuhnya di dalam negeri dan menariknya ditawarkan dengan material istimewa, yaitu dry carbon. Material tersebut dipilih karena ringan, kuat, serta sesuai dengan karakter Project J yang mengejar fungsi tanpa mengurangi estetika.

"Saya menjamin Project J punya kualitas terbaik, presisi dan plug and play ketika dipasang ke mobil. Untuk penjualan awal ini masih dibatasi hanya untuk 50 set saja yang akan mulai dikirim ke konsumen pada Februari mendatang. Satu lagi, mobil dijamin langsung auto proper," tambah Jacki yang sekaligus akan memulai distribusi body kit Project J ke luar negeri.

Untuk bagian wing spoiler dijual USD550 atau setara Rp 7,5 juta/piece, sementara front lip seharga USD500 atau Rp 7 juta/piece, pembeliannya wajib dalam satu paket dan tidak dapat dipisah.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.