Sukses

Nekat Terobos Lampu Merah, Ojol Diseruduk Transjakarta

Pengemudi ojol diseruduk Transjakarta akibat menerobos lampu merah di Silang Monas, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Video seorang ojek online (ojol) yang menerobos lampu merah kembali viral. Kali ini, oknum pengendara sepeda motor tersebut harus terima karena diseruduk oleh Transjakarta.

Kejadian yang berlangsung di patung kuda Silang Monas, Jakarta Pusat, kemudian viral dan mendapat reaksi dari warganet.

Dalam video yang diunggah di akun instagram Dash Cam Owner Indonesia, pengendara ojek online ini memang terlihat tidak sabar menunggu lampu merah. Ia mencoba untuk menerobos lampu merah dengan tanpa melihat situasi sebelah kanan. Seketika akibat pelanggaran yang dilakukan, ia harus ditabrak oleh Transjakarta yang hendak berbelok kiri.

Diduga karena efek blindspot, pengemudi Transjakarta tidak sadar ada motor yang ingin memotong jalur tersebut. Maka benturan antara bus kebanggaan warga Jakarta dengan pengendara motor tak bisa dihindari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecelakaan Tak Bisa Dihindari

Jika dicermati melalui video yang diunggah tersebut, motor ojek online ini terlindas oleh roda depan kiri bus. Sementara, pengemudi ojol beruntung karena bisa lolos dari kecelakaan dan sempat berdiri untuk menghindar dari bus tersebut.

Video yang ditayangkan oleh group Facebook Dash Cam Owner Indonesia pada hari ini (15/1) telah menarik perhatian netizen. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 5.247 kali dan dibagikan sebanyak 34 kali.

Tentu, ini jadi pembelajaran bagi para pengendara kendaraan bermotor di jalan raya. Jika sedikit bersabar, kemungkinan kejadian tersebut tidak akan terjadi.

3 dari 4 halaman

Infografis Rentetan Gempa di Cincin Api Pasifik

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Selengkapnya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.