Sukses

Cuma Satu di Dunia, Ini yang Spesial dari Vespa 946 Edisi Louis Vuitton

Selain menjadi alat transportasi, motor kini juga bisa menaikkan derajat pemiliknya. Seperti Vespa 946 Louis Vuitton yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Goldwingfetish, yang merupakan rumah modifikasi mobil dari Rusia merilis Vespa 946 Louis Vuitton (LV) Edition. Skuter premium Vespa ini diklaim cuma ada satu di dunia.

Vespa 946 merupakan varian vespa yang memiliki kasta lebih tinggi. Skutik ikonik ini juga eksklusif lantaran selalu hadir dengan jumlah yang terbatas.

Sebelumnya, Vespa 946 juga sudah dihadirkan dalam beberapa varian limited edition, antara lain Vespa 946 Ricordo Italiano,Vespa 946 Bellisima, Vespa 946 Emporio Armani, Vespa 946 RED dan Vespa 946 Christian Dior.

Dan baru-baru ini, jagad otomotif dihebohkan dengan kehadiran Vespa 946 Louis Vuitton. Meski foto-foto sudah dipublikasikan melalui laman Instagram Goldwingfetish, tapi belum ada keterangan resmi baik dari Vespa dan LV atas kehadiran Vespa 946 ini.

Secara tampilan, Vespa 946 masih mengadopsi desain serta lekukan yang sama dengan versi sebelumnya. Hanya saja pada 946 edisi khusus ini hadir dengan warna biru dan bertabur motif LV yang sangat ikonik di seluruh bodi motor.

Mulai dari bagian depan hingga bagian belakang, dipenuhi dengan logo yang menjadi kebanggaan para kaum sosialita ini.

 

Simak Video Pilihan Di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Diproduksi Satu Unit di Dunia

Pada bagian jok dan pelek, juga tak luput dari baluran warna biru khas LV. Sementara, pada bagian sayap depan, Goldwingfetish menyematkan logo LV dengan nomor seri 001/001 yang menandakan motor ini hanya satu di dunia.

Dalam unggahan di sosial medianya, Goldwingfetish tidak mencantumkan spesifikasi detail dari 946 LV edition tersebut.

Goldwingfetish hanya mencantumkan informasi, tutup bensin Vespa 946 terbatas ini dilapisi bahan yang dipadukan antara aluminium dan nikel.

Soal harga, sangat disayangkan Goldwingfetish juga tidak memberikan informasi terkait harga Vespa 946 ini. Pastinya, untuk kelas Vespa 946 harganya tidak bakalan murah.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.