Sukses

All New Honda CBR150R Meluncur, Simak Tipe dan Harganya

Bukan Honda PCX 160, all-new Honda CBR150R lah yang menjadi model terbaru yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di awal 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Honda PCX 160, all-new Honda CBR150R lah yang menjadi model terbaru yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di awal 2021. Peluncuran dilakukan secara virtual, Senin (12/1/2021).

"Hari ini kami PT Astra Honda Motor memperkenalkan generasi terbaru motor sport all-new Honda CBR150R. Generasi terbaru model ini akan semakin memberikan kebanggaan bagi penggunanya," terang Executive Vice President Director AHM Johannes Loman saat peluncuran.

"Model terbaru yang diluncurkan hari ini merupakan jawaban dari perkembangan kebutuhan pecinta motor sport yang menyukai desain agresif, ringan, dan lincah untuk penggunaan di perkotaan," Johannes Loman menambahkan.

Selain desain yang mengalami penyegaran, all-new CBR150R juga mendapat fitur baru, yakni Assist/ Slipper Clutch.

Fitur yang juga dimiliki Honda CBR250RR itu berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake atau penurunan gigi secara ekstrem.

Disebutkan pula, dengan pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

Selain itu, suspensi depan upside down juga menjadi komponen baru pada all-new Honda CBR150R.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tipe dan Harga

All-new CBR150R hadir dalam dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS memiliki empat warna pilihan, di antaranya Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red.

Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Menyoal harga, all-New CBR150R Non-ABS dipatok Rp 35,9 juta. Khusus warna Honda Racing Red dijual Rp 36,6 juta.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 39,9 juta. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 40,6 juta, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 40,8 juta. Seluruh harga berstatus On The Road DKI Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.