Sukses

Resmi Dijual di Indonesia, Ini 3 Daya Tarik Nissan Magnite

Nissan Indonesia telah resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) terbaru, Nissan Magnite.

Liputan6.com, Jakarta - Nissan Indonesia telah resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) terbaru, Nissan Magnite. Ditawarkan dalam tiga varian, SUV asal Jepang ini dibanderol mulai Rp 208,8 juta hingga Rp 238,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

Dijelaskan Bagus Susanto, Nissan Representative Director, dari hasil riset yang dilakukan, ada tiga daya tarik yang ditawarkan Magnite untuk konsumennya di Tanah Air.

"Pertama, desain eksterior yang dinamis, berani, sporty, dan juga modern. Selanjutnya, desain interior yang modern, futuristik, nyaman, dan lega," jelas Bagus saat media briefing Nissan Magnite, yang dilakukan secara online, Selasa (12/1/2021).

Selain desain eksterior dan interior, keunggulan Nissan Magnite juga terletak pada teknologi dan fitur canggih serta modern yang diusung. "Bahkan, beberapa fitur jadi yang pertama di kelasnya," tambah Bagus.

Berbicara desain eksterior, Nissan Magnite tampil dengan desain yang lebih segar, termasuk lampu depan LED, DRL berbentuk L, grille dengan logo baru Nissan yang dominan di bagian tengah. Buritan, lampu belakang lebar model terpisah juga menghadirkan kesan modern.

Paling menarik, Nissan Magnite ini hadir dengan opsi warna two-tone yang membuatnya unik dengan pilihan warna Flare Garnet Red & Onyx Black serta Pearl White & Onyx Black. Sementara untuk pilihan warna one -tone, Nissan menyediakan tiga pilihan warna klasik yaitu Blade Sliver, Onyx Black, dan Storm White.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin

Mesinnya, menggunakan unit HRAO 1.0 liter Turbo, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 98,6 Tk dan torsi maksimum hingga 160 Nm. Mesin HRAO TURBO ini menggunakan teknologi mirror bore cylinder coating yang juga digunakan Nissan GT-R, untuk mengurangi resistensi di dalam mesin, mengurangi bobot, mengoptimalkan manajemen panas dan pembakaran, hingga menghasilkan akselerasi lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Mesin ini tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan X-TRONIC CVT. Mesin HRA0 1.0 liter Turbo ini memberikan akselerasi hingga 50% lebih baik dibandingkan mesin non-turbo di kelasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.