Sukses

Top 3: Royal Enfield Anyar dan Virus Corona pada Kemasan Suku Cadang

Royal Enfield menawarkan jajaran motor yang memiliki gaya klasik. Motor bergaya klasik memiliki penggemarnya tersendiri, terutama jika adanya gosip tentang kehadiran produk baru.

Liputan6.com, Jakarta - Royal Enfield menawarkan jajaran motor yang memiliki gaya klasik. Motor bergaya klasik memiliki penggemarnya tersendiri, terutama jika adanya gosip tentang kehadiran produk baru.

Artikel "Royal Enfield Kembangkan Interceptor dengan Kapasitas Mesin Lebih Kecil" pun berhasil menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Nissan Magnite Raih Bintang 4 Uji Tabrak ASEAN NCAP" dan "Waspada, Virus Corona COVID-19 Ditemukan pada Kemasan Suku Cadang Mobil di China". Berikut rangkumannya.

1. Royal Enfield Kembangkan Interceptor dengan Kapasitas Mesin Lebih Kecil

Royal Enfield dikabarkan tengah merancang motor baru yang digadang-gadang sebagai versi kompak dari  Interceptor. Model anyar ini nantinya bakal menggunakan mesin dengan kapasitas lebih kecil dari Royal Enfield Interceptor yang menggendong mesin 650cc.

Bisa jadi, basisnya tak bakal jauh-jauh dari Meteor. Rangka mengikuti sang spesies baru, begitu pula perlengkapan fitur serta jantung pacu.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Nissan Magnite Raih Bintang 4 Uji Tabrak ASEAN NCAP

Nissan Magnite mendapat nilai empat bintang dalam uji tabrak ASEAN NCAP (New Car Assessment Program). Namun, untuk rincian penilaian mobil asal Jepang ini belum diumumkan, dan baru akan diinformasikan lebih detail dalam beberapa waktu ke depan.

Melansir Paultan, dengan hasil uji tabrak ini, meningkatkan kemungkinan Nissan Magnite untuk diperkenalkan di negara Asia Tenggara lainnya, selain Indonesia yang sudah terlebih dahulu meluncurkan mobil tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Waspada, Virus Corona COVID-19 Ditemukan pada Kemasan Suku Cadang Mobil di China

Virus Corona COVID-19 belum sepenuhnya hilang dari China. Baru-baru ini dilaporkan adanya temuan Virus Corona pada beberapa sampel kemasan suku cadang mobil.

Usai temuan itu, personel yang melakukan kontak dekat dengan kemasan suku cadang tersebut telah dikarantina dan semuanya dinyatakan negatif. Sementara itu, kemasan suku cadang yang mengandung COVID-19 telah disegel.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Protokol Kesehatan Vaksin Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.