Sukses

Mitsubishi Outlander Sport 2021 Mulai Berani Tampil, Meluncur Bulan Depan

Mitsubishi mulai memperkenalkan varian baru dari salah satu sport utility vehicle (SUV) andalannya, Outlander Sport 2021

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi mulai memperkenalkan varian baru dari salah satu sport utility vehicle (SUV) andalannya, Outlander Sport 2021. Rencananya, mobil asal Jepang ini akan meluncur bulan depan di Amerika Serikat.

Melansir Carscoops, Mitsubishi Outlander Sport 2021 ini dibanderol mulai US$20.995 dan dilengkapi dengan peralatan keselamatan standar tambahan, seperti lampu depan otomotis, lane departure warning, dan sistem mitigasi tabrakan depan.

Selain itu, model baru ini juga tersedia varian edisi terbatas (LE) yang dibanderol mulai US$23.995.

Mitsubishi Outlander Sport edisi terbatas ini didasarkan model ES, dan dilengkapi dengan gril hitam, spion hitam, dan pelek hitam berukuran 18 inci.

Selain itu, model edisi terbatas ini juga dilengkapi interior yang mendapatkan penyegaran sederhana, dengan jahitan kontras berwarna hitam di jok, roda kemudi, shifter, dan rem parkir.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Black Edition (BE)

Jika itu tidak cukup, varian Black Edition (BE) juga hadir kembali pada 2021 dengan beberapa pembaruan. Penyegaran tersebut, antara lain grafis di sisi bodi dan pelek hitam 18 inci dengan aksen merah.

Interiornya, dilengkapi sistem infotaiment 8 inci dengan sistem Android Auto dan Apple CarPlay.

Jantung penggeraknya, mesin bawaan termasuk unit berkapasitas 2,0 liter empat silinder yang mampu menghasilkan daya hingga 148 tk dan tors 197 Nm.

Sedangkan pilihan lainnya, mesin empat silinder 2,4 liter yang mampu menghembuskan daya hingga 168 Tk dan torsi 226 Nm.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Masyarakat Indonesia Dapat Vaksin Covid-19 Gratis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.