Sukses

Ulang Tahun Pernikahan, Ridwan Kamil Beri Kado Kawasaki W175 Kustom

Ulang tahun pernikahan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh pasangan yang berbahagia. Beragam cara bisa dilakukan untuk membahagiakan pasangan, misalkan saja memberikan kejutan berupa motor kustom seperti yang dilakukan Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun pernikahan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh pasangan yang berbahagia. Beragam cara bisa dilakukan untuk membahagiakan pasangan, misalkan saja memberikan kejutan berupa motor kustom.

Hal inilah yang dilakukan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-24. Berdasarkan unggahan akun Instagram @ridwankamil hari ini, pria yang akrab disapa RK ini memberikan Kawasaki W175 kustom untuk sang istri, Atalia Praratya. 

"Hadiah 24 tahun pernikahan berupa motor custom yang saya desain khusus untuk Bu Cinta @ataliapr yang selama ini selalu pake motor pinjaman. Basicnya adalah Kawasaki W175 cc," tulis Ridwan Kamil sebagai caption.

Motor kustom tersebut dimodifikasi di @yasashiigarage yang berlokasi di Bandung. Ridwan Kamil sengaja memodifikasi motor untuk mendukung UMKM di bidang otomotif agar ekonomi kreatif selama pandemi bisa pulih kembali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"....motor versi pandemi ....jd tdk bisa berboncengan ..," ungkap saikhwan67👍.

"Gara2 bapa, pamajikan abi ayeuna nyungkeun kado yamaha enmek pa ah," tulis azimanris.

"Happy Anniversary kang Emil @ridwankamil sareng teh Cinta @ataliapr langgeng until jannah," tulis melly_goeslaw.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.