Sukses

Alex Marquez Kasih Bocoran Kondisi Sang Kakak

Alex Marquez membocorkan kondisi terkini sang kakak, Marc Marquez. Dirinya menyebut sang kakak masih dalam proses pemulihan pasca operasi ketiga yang dijalani.

Liputan6.com, Jakarta - Alex Marquez membocorkan kondisi terkini sang kakak, Marc Marquez. Dirinya menyebut sang kakak masih dalam proses pemulihan pasca operasi ketiga yang dijalani.

Seperti diketahui rider andalan Repsol Honda itu absen di MotoGP 2020 karena cedera. Hingga kini rider berjuluk Baby Alien itu tak kunjung sembuh.

Diketahui Marc baru saja menjalani operasi ketiga di lengan kanan atasnya pada 3 Desember lalu.

Karena terjadi infeksi, ia pun harus menjalani perawatan antibiotik dan baru kembali ke rumahnya di Cervera pada 13 Desember lalu.

Sang adik, Alex Marquez yang sebelumnya tak ingin berkomentar terkait kondisi kakaknya kini pun mulai membuka suara.

Ia menyebutkan jika saat ini terlalu dini untuk mengatakan bahwa Marc akan siap tampil saat pramusim atau malah absen beberapa seri MotoGP 2021.

"Ini baru sekitar tiga minggu sejak operasi, jadi terlalu dini untuk mengatakan apakah Marc akan berada di sana pada pramusim atau akan absen dua balapan," kata Alex Marquez yang dilansir dari Speedweek.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Pemulihan

Lebih lanjut, rider 24 tahun tersebut itu menyebut jika Marc membutuhkan waktu pemulihan tiga bulan. Namun jika ada komplikasi yang terjadi tentu masa pemulihannya memakan waktu enam bulan.

"Waktu pemulihannya tiga bulan, tapi komplikasi kecil pun bisa memakan waktu hingga enam bulan. Anda harus bekerja dengan sangat hati-hati dan mendengarkan apa yang dikatakan dokter," jelasnya lagi.

Perlu diketahui, tes pra musim MotoGP 2021 rencananya akan digelar pada 19-21 Februari di Sepang, Malaysia. Sedangkan seri pembuka dihelat pada 28 Maret di Qatar.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Waspada 5 Gejala Covid-19 pada Anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.