Sukses

Cara Baru Cuci Motor Ini Bikin Pemiliknya Deg-degan

Para pencinta sepeda motor sudah pasti akan rutin untuk melakukan cuci motor. Baik dilakukan sendiri atau dibawa ke tempat khusus cuci motor.

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta sepeda motor sudah pasti akan rutin untuk melakukan cuci motor. Baik dilakukan sendiri atau dibawa ke tempat khusus cuci motor. Biasanya pemilik motor akan mencuci motor kesayangannya dengan sangat hati-hati, begitu pula dengan pegawai yang bekerja di tempat cuci motor.

Namun hal berbeda dialami oleh pemilik akun TikTok @dkproject198. Berdasarkan video yang diunggah akun tersebut, tempat cuci motor yang didatanginya punya cara yang terbilang unik.

Cara cuci motor yang tempat tersebut terbilang ekstrem,  saat motornya dibersihkan, rupanya motor dibuat dalam posisi tidur, tidak diangkat menggunakan alat seperti tempat cuci kendaraan pada umumnya.

Berikut ulasan tempat cuci motor dengan cara ekstrem yang Liputan6.com kutip dari TikTok @dkproject198.   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tempat cuci motor ini membersihkan motor dengan cara ditidurkan

Di tempat cuci motor yang videonya diunggah oleh akun TikTok @dkproject198 ini pun menjadi viral. Karena saat mencucinya, motor pelanggan akan dalam posisi tidur. Sampai saat ini video ini telah viral dan telah mendapat 20 ribu like dari netizen. 

3 dari 5 halaman

Cara mencuci bikin kaget

Pada umumnya, setiap tempat cuci kendaraan akan memiliki alat untuk mengangkat kendaraan. Jadi untuk membersihkan kolong kendaraan akan mudah. Namun tempat cucian ini memiliki cara tersendiri.

Meskipun dari caranya yang ekstrem, pelanggan yang mengunggah video ini terlihat puas dengan hasil dari cuci motor tersebut yang tak kalah bersih dari tempat cuci motor pada umumnya. 

4 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

@dkproject198

Cuci motor unik auto mati kalo motor bobrok😂🤣 #motor #tiktokindo #cucimotorscoopy

♬ DJ LEMON TREE SLOW REMIX - y_3ft_🅰️
5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan negara yang gratiskan vaksin Covid-19 ke warganya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.