Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tebak-tebakan Anak Otomotif dan Toyota Land Cruiser Berakhir

Lelucon bisa datang dari mana saja, termasuk dari dunia otomotif. Dan tebak-tebakan seputar istilah otomotif tak kalah lucu dari lainnya. Dan kumpulan cerita itu masuk dalam artikel Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Lelucon bisa datang dari mana saja, termasuk dari dunia otomotif. Dan tebak-tebakan seputar istilah otomotif tak kalah lucu dari lainnya. Dan kumpulan cerita itu masuk dalam artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kumpulan Tebak-tebakan Anak Otomotif, Dijamin Bikin Tertawa

Melontarkan pertanyaan tebak-tebakan bersama teman komunitas mobil atau motor bisa membuat suasana semakin seru.

Tentu saja tebak-tebakan yang dilontarkan juga bisa bernuansa dunia otomotif, selain membuat akrab sesama teman komunitas, tebak-tebakan juga mengasah otak. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kepincut Motor Bekas Honda BeAT 2020, Simak Bocoran Harganya

All New Honda BeAT mendapatkan pembaruan yang signifikan pada awal 2020. Belum sampai 1 tahun, Honda BeAT 2020 sudah bisa diburu di pasaran motor bekas.

Motor bekas Honda BeAT yang dibanderol mulai Rp12 jutaan di wilayah DKI Jakarta, tentu menggiurkan bagi pemburu motor bekas. Harga barunya kini berada di kisaran Rp 16,45 juta – Rp 17,25 juta berstatus on the road Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Toyota Putuskan Suntik Mati Land Cruiser

Masa bakti sport utility vehicle (SUV) legendaris Toyota, Land Cruiser sepertinya akan mencapai titik akhir. Pasalnya, raksasa otomotif asal Jepang ini, berencana untuk menyuntik mati model andalan para pecinta off-road dan petualangan ini.

Melansir Carscoops, meskipun ini bukan kali pertama jenama asal Negeri Matahari Terbit akan menghentikan produksi dan penjualan Land Cruiser di Amerika Serikat, tapi sebuah laporan menunjukan bahwa waktu untuk SUV tangguh ini memang sudah habis. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.