Sukses

Detik-Detik Kecelakaan Saat Polisi Tengah Memberikan Imbauan

Seperti kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan pengemudi mobil dan pengguna sepeda satu

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pengguna jalan, baik pengguna mobil, motor, maupun sepeda wajib berkendara dengan hati-hati. Pasalnya, risiko mengalami kecelakaan, hingga merugikan diri sendiri dan orang lain bisa saja terjadi kepada siapa saja di jalan raya.

Salah satunya, seperti kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan pengemudi mobil dan pengguna sepeda satu ini.

Melansir akun instagram @agoez_bandz4, terlihat pesepeda yang hendak menyebrang di jalan raya ini tertabrak mobil. Bahkan, dari video yang beredar di media sosial, tabrakan yang terjadi cukup fatal, karena roda empat melaju cukup kencang hingga pesepeda sempat terpental cukup keras.

Video yang merekam detik-detik kecelakaan ini sendiri, diambil oleh pihak kepolisian yang sebenarnya hendak merekam imbauan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati di jalan raya.

Tempat kejadian tabrakan ini juga terlihat memang ramai dipenuhi oleh pengguna kendaraan, baik mobil, motor, ataupun sepeda.

Pesepeda tersebut terlihat hendak menyebrang jalan, dan di saat bersamaan, ada mobil yang hendak melaju dan sepertinya tidak sempat mengerem dan menghindar dan akhirnya menabrak pesepeda.

"Kecelakaan lalulintas antara mobil dan sepeda, Minggu (27/12/2020). Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda dilaporkan luka-luka," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, Senin (28/12/2020).

Kejadian ini sendiri, terjadi di Pusakanagara, Subang, Jawa Barat.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar warganet

Kejadian ini, tentu saja mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet.

"Baru dibilang hati hati," komentar akun @fadhlanrps_

"Melaporkan secara langsung," tambah akun @fadelasghari

"Njir kaget openingnya," pungkas akun @hibernazi

3 dari 4 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

4 dari 4 halaman

Infografis Tips Libur Panjang Bebas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.