Sukses

Top 3 Otomotif: Franco Morbidelli Diremehkan dan Skutik Yamaha Berpelek Sama

Franco Morbidelli membuktikan dirinya pantas diperhitungkan. Pada MotoGP 2020 dia mencatatkan diri di peringkat 2 klasemen akhir. Apakah Yamaha tetap menjadikannya sebagai pembalap di peringkat akhir tim itu? Ulasannya masuk dalam artikel Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Franco Morbidelli membuktikan dirinya pantas diperhitungkan. Pada MotoGP 2020 dia mencatatkan diri di peringkat 2 klasemen akhir. Apakah Yamaha tetap menjadikannya sebagai pembalap di peringkat akhir tim itu? Ulasannya masuk dalam artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Franco Morbidelli Pembalap Peringkat Terendah Yamaha di MotoGP, Masih Diremehkan?

Yamaha memberikan Franco Morbidelli motor lawas pada MotoGP 2020. Tapi faktanya, pembalap Petronas SRT ini mencapai posisi tertinggi di antara pembalap Yamaha lainnya.

Di akhir musim MotoGP 2020, Franco Morbidelli mencatat kenangan manis. Ia berada di posisi ke-2 klasemen akhir dengan raihan 158 poin. Terpaut 13 angka dari juara MotoGP 2020, Joan Mir. Dan lebih banyak 26 poin dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang menempati posisi 6. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tujuh Skutik Yamaha Ini Pakai Pelek yang Sama

Yamaha menjadi salah satu pabrikan yang memiliki banyak model skutik di pasar sepeda motor Tanah Air. Di kelas 125cc, pabrikan berlambang garpu tala itu memiliki 8 model skutik.

Secara rinci, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat ini memasarkan Yamaha FreeGo, Yamaha Mio S, Yamaha Mio M3, Yamaha Mio Z, Yamaha Fino, Yamaha Soul GT, Yamaha X-Ride, dan yang terbaru, Yamaha Gear. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Beroperasi di Hari Minggu, Catat Lokasi Terbaru SIM Keliling

Bagi pemilik Surat Izin Mengemudi (SIM) yang ingin melakukan perpanjangan di hari Minggu, tersedia dua lokasi SIM keliling yang bisa disambangi.

Hanya berlaku untuk SIM A atau C yang masa berlakunya akan habis, dilansir Twitter TMC Polda Metro Jaya, Minggu (27/12/2020), lokasi pertama terdapat di Jalan Panjang depan BTN Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.