Sukses

Silencer Knalpot Marc Marquez dari MotoGP Dijual, Harga Rp40 Jutaan

Penggemar setiap rider Repsol Honda, Marc Marquez, tentu ingin memiliki berbagai barang yang terkait dengan idolanya. Apalagi jika barang tersebut rupanya digunakan oleh Marc Marquez, contohnya saja silincer knalpot yang melekat di Honda RC213V.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar setia rider Repsol Honda, Marc Marquez, tentu ingin memiliki berbagai barang yang terkait dengan idolanya. Apalagi jika barang tersebut rupanya digunakan oleh Marc Marquez saat balapan di MotoGP, contohnya saja silincer knalpot yang melekat di Honda RC213V. 

Terdapat 7 silincer knalpot yang dijual , knalpot tersebut berasal dari motor edisi MotoGP 2018 dan 2019. Empat digunakan saat musim 2018 dan sisanya untuk musim 2019.

 

Berbeda tahun, maka bentuknya juga sedikit berbeda. Knalpot edisi 2018 memiliki menyiku, edisi 2019 memiliki bentuk lebih lurus.

Dengan demikian, artinya komponen tersebut merupakan suku cadang asli yang membantu Marc Marquez meraih gelar juara dunia.

Seperti diberitakan Visordown, setiap silencer knalpot tersebut akan disegel dalam kotak kaca dengan beralaskan plakat Honda Racing Corporation (HRC). Pembeli juga mendapatkan buku HRC sesuai dengan tahun silencer knalpot digunakan dan sertifikat keasliannya. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Terkait harganya, silincer knalpot motor Marc Marquez tersebut dijual dengan banderol JPY330.000 atau Rp45 juta (Kurs JPY1=Rp136).

Jika Otolovers tertarik memiliki suku cadang tersebut, maka bisa mendapatkannya di laman resmi Honda Jepang atau honda.co.jp.

Sumber: Otosia.com

 

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.