Sukses

Detik-Detik Pengendara Ojol Hampir Tertimpa Truk Terekam CCTV

Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dengan motor terekam kamera closed-circuit television (CCTV). Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial karena sang pengendara selamat dan tak mengalami luka-luka.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dengan motor terekam kamera closed-circuit television (CCTV). Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial karena sang pengendara ojek online (ojol) selamat dan tak mengalami luka-luka.

Dari rekaman yang dibagikan akun Instagram @dramaojol.id, terlihat sebuah truk membawa alat berat di bagian belakang kendaraannya. Saat melewati jalan berlubang, truk secara tiba-tiba miring.

Meski memiliki tali, alat berat di bagian belakang kendaraan tetap bergeser sehingga truk terguling ke bagian samping. Hal ini membuat sepeda motor ojol yang berada di sisi kiri jalan tertimpa.

Sadar truk secara tiba-tiba miring, pengendara motor ojol dengan sigap turun dari kendaraan, sehingga tak mengalami luka dan selamat dari kecelakaan tersebut.

Meski demikian, motor ojol yang dikendarainya mengalami kerusakan cukup parah. Tak ada informasi lebih terkait lokasi kecelakaan yang terjadi. Beragam komentar diberikann warganet yang melihat kejadian tersebut, salah satunya datang dari @alienlokal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Dear kamu yg suka ngasih bintang 1 .. Kamu ga tau kan apa aja yang dihadapi driver d jalan demi menyelesaikan orderan mu," tulisnya.

"Coba aja jalannya ga berlubang pasti ga akan seperti itu," tulis @tguhprd_.

"Alhamdulillah rezeki bapak ojol masih bisa terselamatkann mantabbb. Saran saya itu barang kalo make truk engkel di iket ke tiang depan membahayakan banget sampe kaya gitu," tulis @sultanlthfi.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id)

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.